5 Karakter Terkuat Pada Game Mortal Kombat, Liu Kang Nomor Berapa?

Mortal Kombat merupakan game bergenre action yang sangat legendaris. Game ini juga memiliki beberapa karakter yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya, terdapat beberapa karakter yang mampu mencabut jantung bahkan kepala musuhnya.
5 Karakter Terkuat Pada Game Mortal Kombat, Liu Kang Nomor Berapa?

TongkolPedia - Mortal Kombat merupakan game bergenre action yang sangat legendaris. Game ini juga memiliki beberapa karakter yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya, terdapat beberapa karakter yang mampu mencabut jantung bahkan kepala musuhnya.

Dari sekian banyak karakter pada game Mortal Kombat ini, karakter manakah yang terkuat? Menurut kamu siapa saja nih? Nah, bagi kamu yang penasaran, berikut ini daftar karakter terkuat pada game Mortal Kombat.

5 Karakter Terkuat Pada Game Mortal Kombat, Liu Kang Nomor Berapa?


1. Raiden

Raiden Mortal Kombat

Karakter pertama di Mortal Kombat yang terkuat adalah Raiden. Raiden ini selain memiliki berbagai macam jurus atau trik petir yang mematikan, tapi topi yang digunakannya pun sangatlah berbahaya. Raiden merupakan karakter yang menguasai berbagai macam bela diri.

Raiden ini jugalah satu-satunya karakter yang mampu membuat Shao Kahn dan juga Shinnok menjadi tidak berdaya dan ketakutan ketika Raiden mengeluarkan serangannya.

2. Liu Kang

Liu Kang Mortal Kombat

Siapa nih penggemar setia dari karakter favorit sejuta umat ini? Liu Kang ini bisa dibilang sebagai karakter paling populer pada game Mortal Kombat. Lui Kang merupakan karakter manusia seperti Sonya Blade dan Johnny Cage. Liu Kang juga dilatik oleh seseorang, Bo' Rai Cho di Franchise.

Walaupun begitu, nyatanya Liu Kang dapat melampau guru yang telah melatihnya dan mampu memenangkan turnamen Mortal Kombat berkali-kali. Selain skill beladiri yang dimilikinya, durability yang dimiliki Kang juga sangat menakutkan.

3. Scorpion

Scorpion Mortal Kombat

Nah, karakter ini merupakan soulmate dari karakter Sub Zero dan bahkan ia lebih kuat dari musuh abadinya ini. Scorpion ini sebenarnya merupakan karakter yang berasal dari penghuni neraka. Oleh karena itulah, Scorpion memiliki kemampuan untuk menggunakan api untuk membakar lawannya. 

4. Goro

Goro Mortal Kombat

Jika di film Mortal Kombat karakter Goro ini dikalahkan oleh Johnny Cage setelah ditonjok kemaluannya, namun tetap saja Goro ini merupakan seorang petarungdengan tangan empat yang sangat berbakat dan mematikan.

Jika kita lihat saha dari postur tubuhnya, pantas saja jika ia patut kamu hindari karena pukulan, tendangan, bantingan, dan lain sebagainya yang berasal dari karakter ini mampu meremukkan seluruh badan kamu. 

Oleh karena itulah, tidak heran lagi apabila karakter ini pernah memenangkan turnamen Mortal Kombat selama 500 tahun, sebelum ia dikalahkan oleh karakter Liu Kang.

5. Shao Kahn

Shao Kahn Mortal Kombat

Karakter terbaik yang terakhir dari Mortal Kombat terkuat adalah Shao Kahn. Shao Kahn ini merupakan raja outworld yang menjadi vilain terbaik pada Mortal Kombat. 

Hal itu dikarenakan Shao Kahn ini menguasai ilmu hitam dan kekuatannya ini seperti layaknya kekuatan bertarung dewa. Saking kuatnya, karakter ini bisa dikatakan sebagai karakter yang sanggup bertarung dengan siapapun lawan yang menantangnya.

Karena itu pula lah, tak heran jika Shao Kahn ini kembali menjadi boss pada Mortal Kombat 2 (1993) dan Mortal Kombat 3 (1995).


Penutup

Nah, adakah karakter favoritmu yang masuk kedalam daftar karakter terkuat pada Mortal Kombat? Atau kamu memiliki rekomendasi karakter Mortal Kombat terkuat lainnya? Tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini ya.