Lokasi Terbaik Looting di Map Sanhok PUBG Mobile

Pada saat ini game bertema Battle Royale sedang trending dikalangan pengguna smartphone. Bukan hanya tu, banyak sekali developer games juga yang berlomba-lomba menciptakan maupun mengembangkan game tersebut agar menjadi lebih baik dan terkeren.
Lokasi Terbaik Looting di Map Sanhok PUBG Mobile

TongkolPedia - Pada saat ini game bertema Battle Royale sedang trending dikalangan pengguna smartphone. Bukan hanya tu, banyak sekali developer games juga yang berlomba-lomba menciptakan maupun mengembangkan game tersebut agar menjadi lebih baik dan terkeren.

Salah satu game Battle Royale yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone adalah PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile. Nah, bagi kamu penggemar game ini, dan tidak tahu lokasi terbaik untuk looting pada map Sanhok, kali ini TongkolPedia akan membahasnya untuk kamu.

Lokasi Terbaik Looting di Map Sanhok PUBG Mobile


1. Bootcamp

Bootcamp di map Sanhok PUBG
Bootcamp di map Sanhok PUBG
Lokasi looting terbaik pertama pada map Sanhok adalah Bootcamp. Jika pada map Erangel terdapat Ponchinki, maka di map Sanhok terdapat Bootcamp. Bootcamp maupun Ponchinki ini tidak berbeda jauh. Pada Bootcamp banyak banget looting yang bisa kami dapatkan disini. Namun, tantangannya sendiri adalah banyak juga pemain yang turun pada lokasi tersebut.

2. Paradise Resort

Paradise Resort di Map Sanhok PUBG
Paradise Resort di Map Sanhok PUBG
Selanjutnya terdapat lokasi yang mungkin paling banyak digemari dan disukai para pemain pada map Sanhok, yaitu Paradise Resort. Pada Paradise Resort ini juga sangat banyak berbagai looting yang bisa kamu dapatkan tanpa harus mengelilinga karena sudah terdapat banyak sekali senjata di sekeliling kamu.

3. Tambang

Tambang di Map Sanhok PUBG
Tambang di Map Sanhok PUBG
Tambang juga termasuk kedalam rekomendasi lokasi looting terbaik pada map Sanhok. Lokasi tambang ini sendiri berada tepat si sisi kiri bawah map Sanhok ini. Pada lokasi ini kamu akan mudah untuk mendapatkan senjata level tiga dan juga lokasi ini tentunya mempunyai nama yang sangat familiar bagi kita orang Indonesia. Selain itu, Tambang ini juga sangat dekat dengan Ruins lho!

4. Docks

Docks di Map Sanhok PUBG
Docks di Map Sanhok PUBG
Docks yang merupakan area pelabuhan yang sangat dipenuhi dengan berbagai kontainer. Walaupun begitu, lokasi ini sangat difavoritkan banyak pemain sebagai lokasi looting di Sanhok dikarenakan lokasi ini terbilang sangat sepi. Namun, Docks ini berada sangat jauh sekali dari tengah map. 

5. Cave

Docks di Map Sanhok PUBG
Docks di Map Sanhok PUBG
Lokasi looting pada Sanhok terbaik yabg terakhir adalah Cave. Pasti bagi kamu yang sering bermain di Sanhok tidak asing lagi dengan lokasi yang satu ini. Cave ini kerap kali tidak dianggap oleh banyak pemain PUBG Mobile padahal disini banyak menyimpan senjata terbaik. Cave ini berada pada bagian bawah map Sanhok.


Penutup

Dari beberapa tempat looting di Sanhok diatas, mana lokasi favorit looting kamu? tuliskan di kolom komentar dibawah ya. Semoga informasi kali ini bisa menjaadi referensi kamu dan juga dapat bermanfaat bagi kamu semua.