Andalan! Inilah Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile

Senjata DMR bisa digunakan untuk senjata jarak dekat jika kamu bisa mengendalikannya dan hasilnya maka akan mematikan. Tapi sayangnya senjata ini memiliki peluru yang sangat sedikit yaitu maksimal 30.
Andalan! Inilah Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile

TongkolPedia - Kamu penggemar game PUBG Mobile? Jika iya, maka kamu harus memahami setiap senjata yang terdapat pada game ini. Hal ini merupakan ilmu dasar yang wajib diketahui agar dapat memenangkan setiap permainan di tiap map. Setiap senjata pada game ini memiliki karakteristi seperti jarak tembak yang tentunya wajib kamu pahami.

Pada PUBG Mobile juga terdapat beberapa jenis senjata seperti Sniper Rifle, melee, bomb, pistol, AR, SMG dan DMR. Senjata jenis AR merupakan senjata banyak menjadi favorit para pemain karena mempunyai jarak yang cukup jauh. Sehingga senjata DMR menjadi salah satu senjata alternatif Sniper.

Senjata DMR bisa digunakan untuk senjata jarak dekat jika kamu bisa mengendalikannya dan hasilnya maka akan mematikan. Tapi sayangnya senjata ini memiliki peluru yang sangat sedikit yaitu maksimal 30. Jika kamu ingin mencoba menggunakan senjata DMR ini, berikut ini ada urutan senjata DMR terbaik di PUBG Mobile.

Andalan! Inilah Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile 


1. MK14

MK14

MK14 menjadi senjata DMR terbaik dan tersakit yang menduduki posisi pertama. MK14 hanya bisa kamu dapatkan dari Drop supply dan juga MK14 ini juga full auto sehingga sangat mudah digunakan. Namun, recoilnya sangat besar sehingga kamu harus bisa aiming dengan cepat untuk bisa membunuh musuh dari jarak jauh.

2. SLR
SLR

Damage dari senjata SLR ini terkenal sangat sakit, fire rate pun juga memadai untuk pertempuran dengan menengah maupun dekat sekalipun. Namun kekurangannya juga sama dengan sebelumnya yaitu recoil yang sangat besar, sehingga kamu disarankan untuk tidak di scope ketika pertempuran.

Sedangkan untuk jarak jauh, sebaiknya usahakan agar hit pertama mengenai kepala musuh agar HP musuh berkurang cukup banyak, selanjutnya kamu hanya butuh menembak beberapa kali lagi untuk membunuh musuh. Untuk mendapatkan senjata ini sangat sulit sekali karena kamu tidak bisa mendapatkannya di Drop supply, jadi kamu harus looting disuatu tempat.

3. SKS
SKS

Berbicara SKS, senjata ini memiliki damage dan juga fire rate yang lebih kecil dari senjata SLR, namun senjata ini sangat mudah untuk didapatkan. Kekurangannya juga hampir sama dengan senjata SLR. Untuk kelebihan senjata ini adalah banyak banget attachment yang dapat dipasangkan dalam senjata ini.

4. Mini14

Mini14

Senjata berikutnya adalah senjata Mini14. Senjata ini tidak terlalu damage, namun recoil dan kemudahnnya lebih baik dari senjata SKS dan SLR. Jadi senjata ini patut tergolong kedalam senjata DMR terbaik di PUBG Mobile.

5. VSS

VSS

Terakhir, senjata VSS ini juga masuk kedalam senjata DMR terbaik di PUBG Mobile yang bisa kamu coba gunakan. Damage senjata VSS ini paling kecil dibanding dengan senjata DMR lainnya, namun untuk masalah recoil dan fire rate senjata ini yang paling terbaik. Bukan hanya itu, senjata ini juga dilengkapi dengan scope dan supressor sehingga tidak membutuhkan attachment lagi.


Penutup

Dari senjata DMR diatas ini, senjata manakah yang menjadi favorit kamu? atau kamu memiliki rekomendasi senjata lainnya? Yuk cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu.