Senjata Mini14 Vs SKS, Manakah Yang Paling Sakit?

Senjata DMR ini sendiri terdiri dari berbagai macam senjata, kamu juga harus bisa memilih senjata DMR terbaik di PUBG Mobile agar mudah untuk digunakan membunuh musuh. Nah, banyak juga yang masih bingung memilih diantara senjata DMR Mini14 dan juga SKS.
Senjata Mini14 Vs SKS, Manakah Yang Paling Sakit?

TongkolPedia - Sebagai pemain ataupun penggemar game PUBG Mobile kamu diwajibkan untuk mengenal berbagai jenis senjata yang ada dalam permainan. Pada permainan Battle Royale ini terdapat beberapa jenis senjata mulai dari Melee, Shotgun, Pistol, AR, SMG, DMR, Sniper, dan lain sebagainya.

Sebagian besar pemain lebih suka untuk menggunakan kombinasi AR dan Sniper karena alasan mudah pengendalian dan penyesuaian jarak. Namun perlu kamu ketahui bahwa, untuk menemukan Sniper tidak semudah yang kamu bayangkan. Oleh karena itulah, senjata DMR menjadi alternatif senjata. 

Senjata DMR ini sendiri terdiri dari berbagai macam senjata, kamu juga harus bisa memilih senjata DMR terbaik di PUBG Mobile agar mudah untuk digunakan membunuh musuh. Nah, banyak juga yang masih bingung memilih diantara senjata DMR Mini14 dan juga SKS. Kali ini TongkolPedia akan memberikan perbandingan diantara kedua senjata ini.

Senjata Mini14 Vs SKS, Manakah Yang Paling Sakit?


Mini14

Mini14

Senjata Mini14 ini tergolong senjata DMR yang ringan dan mudah untuk dikendalikan dikarenakan tidak perlu banyak attachment. Kamu hanya memerlukan Quickdraw Extended Magazine, Supressor/ Compensator, Scope X8 saja. Untuk masalah recoil pada senjata ini juga terbilang cukup kecil sehingga kamu dapat membidik musuh lagi setelah melancarkan tembakan pertama. 

Peluru yang digunakan Mini14 adalah 5.56mm yang sama dengan senjata M416 sehingga kamu dapat fokus pada satu jenis peluru dan makin efisien. Namun sayangnya, damage yang dihasilkan oleh senjata ini cukup kecil sehingga kamu perlu melancarkan tembakan beberapa kali untuk membunuh musuh.

SKS

SKS

Yang pertama kita berbicara masalah damage. Senjata SKS memiliki damage yang lebih sakit jika dibandingkan dengan senjata Mini14. Namun, senjata ini tergolong sangat berat dan recoil yang lebih besar dibanding dengan Mini14. Bukan hanya itu, suara yang dihasilkan senjata ini juga cukup keras. 

Akan tetapi, kekurangan tersebut dapat diminimalisir dengan attachment. Beberapa attachment yang dapat digunakan adalah Scope X8, Compensator/ Suppressor, Quickdraw Extended Mag., Vertical Foregrip, dan Cheek Pad. Dengan attachment yang lengkap ini, maka recoil akan menjadi lebih mantap.


Penutup

Setelah melihat perbandingan diantara senjata SKS dan Mini14 ini, dapatkah kamu memutuskan untuk menggunakan senjata yang mana? Atau memiliki senjata rekomendasi yang lain? Tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel perbandingan senjata PUBG Mobile ini dapat bermanfaat bagi kamu.