Ampuh! Inilah Tips Untuk Counter Hero Lunox

Lunox masih menjadi salah satu hero yang selalu di pilih atau pick pada saat bermain Ranked Match. Hal ini dikarenakan hero Lunox ini masih menjadi salah satu hero penentu kemenangan dan juga sangat tergantung dengan kerja sama antar tim.
Ampuh! Inilah Tips Untuk Counter Hero Lunox

TongkolPedia - Lunox masih menjadi salah satu hero yang selalu di pilih atau pick pada saat bermain Ranked Match. Hal ini dikarenakan hero Lunox ini masih menjadi salah satu hero penentu kemenangan dan juga sangat tergantung dengan kerja sama antar tim.

Namun, kamu jangan takut ketika menghadapi hero ini karena TongkolPedia kali ini akan membahas dengan tuntas tips untuk counter Hero Lunox Mobile Legends ini.

Ampuh! Inilah Tips Untuk Counter Hero Lunox


1. Perbanyak Hero Control Effect

Bunuh Lunox dengan Hero Control Effect
Bunuh Lunox dengan Hero Control Effect
Pada saat menggunakan skill ultimatenya, terutama pada mode chaos di paling kanan, hero Lunox ini mampu untuk menghasilkan magic yang terus menerus kepada targetnya. 

Untuk mengatasi hal ini, kamu dan tim harus menggunakan hero dengan control effect seperti Nana, Vexana, dan Johnson untuk membuatnya menjadi diam sejenak dan mampu menurunkan durasi skill ultimatenya. Berikanlah ia stun atau crowd control agar Lunox tidak bisa bergerak dan kamu siap untuk membunuhnya.

2. Bunuh Dengan Cepat

Gunakan hero Mage untuk Counter Lunox
Gunakan hero Mage untuk Counter Lunox
Perlu kamu ketahui bahwa sehebat apapun hero Lunox, ia tetaplah seorang mage yang empuh dan mudah dibunuh. Saat Lunox terkena crowd control, maka segeralah kamu untuk membunuhnya karena hero yang satu ini bisa akan menyusahkan kamu dan tim kamu. Kamu bisa menggunakan hero Lesley ataupun Aldous untuk membunuh Lunox.

Kamu bisa menggunakan Aldous karena hero ini memilliki pertahanan yang cukup kuat dan damage yang sangat besar terutama pada skill pertama dan juga skill kedua yang akan memberikan immune lalu serang lagi menggunakan skill pertama untuk menumbangkannya. 

3. Gunakan Item Pengurang Efek Heal

Gunakan Item Pengurang Efek Heal
Gunakan Item Pengurang Efek Heal
Hero Lunox memiliki kelebihan dalam bertahan yaitu dengan memanfaatkan efek heal yang didapatkannya dari skill pertamanya dalam mode twilight. Oleh karena itulah, kamu disarankan untuk membeli item pengurang efek heal seperti Necklace of Durance atau Deadly Blade yang akan menyulitkan Lunox menyembuhkan HP sehingga menjadi kurang efektif sebagai team fight.

Gunakanlah item pengurang efek heal ini pada hero mage atau fighter yang terdapat dalam team kamu agar hero Lunox ini tidak akan dapat kabur dengan skill ultimatenya.

4. Gunakan Battle Spell Flicker

Gunakan Battle Spell Flicker
Gunakan Battle Spell Flicker
Susah untuk kabur dari kejaran Lunox? Nah, sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker ini untuk menghindari kejarannya. Pada saat Lunox berpindah tempat menggunakan ultimate dalam mode chaos, pada saat itu pulalah kamu menggunakan Flicker untuk kabur dari kejarannya 


Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai cara untuk membunuh atau counter hero Lunox pada game Mobile Legends ini. Apakah kamu memiliki cara lain untuk menghadapi hero yang satu ini? Yuk saling berbagi di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.