10 Games Android Bertema Anime Terbaik

Anime sangat terkenal di berbagai negara salah satunya adalah di Indonesia. Anime ini terkenal dengan animasinya yang sangat apik dan memiliki alur cerita yang berbeda dari animasi lainnya.
10 Games Android Bertema Anime Terbaik

TongkolPedia - Anime sangat terkenal di berbagai negara salah satunya adalah di Indonesia. Anime ini terkenal dengan animasinya yang sangat apik dan memiliki alur cerita yang berbeda dari animasi lainnya. 

Bukan hanya animasi, kini Anime juga sudah diangkat menjadi berbagai games di berbagai platform seperti PC, PlayStation, bahkan juga terdapat di Smartphone Android. Penasaran games apa saja yang bertema anime ini? Simak pembahasannya dibawah ini.

10 Games Android Bertema Anime Terbaik


1. Sword Art Online: Integral Factor

Sword Art Online: Integral Factor

Games bertema anime pertama adalah games yang mengambil tema pada anime Sword Art Online atau biasa disebut SAO. Pada games ini, kamu akan memainkan seorang tokoh beta tester yang terjebak didalam game mematikan ini.

Sword Art Online: Integral Factor memiliki fitur Action RPG dengan grafis 3D yang akan membuat kamu betah memainkan game ini lama-lama. Nantinya kamu akan dibantu oleh rekan-rekan kamu di dalam game untuk memecahkan misteri tersebut bersama-sama.

2. Epic Seven

Epic Seven

Selanjutnya ada game dengan turn-based RPG yaitu Epic Seven. Pada game ini kamu akan membentuk sebuah tim dengan anggota dari berbagai hero yang tersedia. Epic Seven ini memiliki alur cerita yang sangat menakjubkan dengan sentuhan petualangan yang sangat seru dan pastinya tidak membosankan.

3. Captain Tsubasa Dream Team

Captain Tsubasa Dream Team

Kamu pecinta sepak bola dan juga anime?  Nah, mungkin game ini sangat cocok untuk kamu. Game yang dirilis pada tanggal 5 Desember 2017 ini bertema Sport RPG dengan karakter animasi yang keren dan menjadi daya tarik tersendiri pada game ini.

Captain Tsubasa Dream Team ini masih memiliki cerita yang sama dengan film animenya. Karakter yang terdapat pada game dapat kamu miliki melalui Gacha. Jadi sangat cocok dimainkan bagi kamu yang sangat menyukai anime dan sepak bola.

4. Dengeki Bunko: Crossing Void

Dengeki Bunko: Crossing Void

Game selanjutnya ini masih bertema anime namun tidak berasal dari film, melainkan diangkat dari novel ringan dari penerbit Dengeki Bunko. Kamu pernah membacanya?

Dengeki Bunko: Crossing Void ini bergenre turn-based Fighting dengan berbagai karakter yang diambil dari novel tersebut. Keunggulan game ini adalah game ini memiliki grafik HD yang akan membuat kamu betah memainkannya.

5. Bang Dream: Girl's Band Party

Bang Dream: Girl's Band Party

Siapa nih pecinta game rhythm anime seperti Guitar Hero? Nah, kamu wajib banget nih mencoba game yang satu ini. Bang Dream: Girl's Band Party ini memiliki karakter yang diambil dari anime BanG Dream! dan juga band dari game Afterglow, Pastel*Palette, dan Hello, Happy World!. 

6. Revue Starlight Re LIVE

Revue Starlight Re LIVE

Dari namanya pasti kamu sudah tau game ini diangkat dari cerita anime apa, yaitu Revue Starlight. Game ini bergenre RPG dan menghadirkan berbagai karajter lucu dan imut yang diambil dari anime tersebut. Bagi kamu yang menyukai anime Revue Starlight, kamu wajib banget mencoba game ini.

7. Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legends

Siapa yang tidak kenal dengan anime legendaris Dragon Ball ini? Anime yang sangat populer hingga saat ini juga mempunyai sebuah game yang diangkat dari anime ini.  Game yang bergenre RPG ini memiliki karakter dari anime Dragon Ball yang pastinya tidak asing lagi di mata kamu dan membuat game ini memiliki daya tarik tersendiri. 

8. One Piece: Bounty Rush

One Piece: Bounty Rush

Siapa yang gak kenal Luppy pada anime One Piece? Nah, kamu dapat mencoba kekuatan yang dimiliki Luppy apabila kamu memainkan game One Piece: Bounty Rush.

Game yang bertema pertarungan 4vs4  yang tentunya menggunakan karakter favorit kamu di One Piece ini menjadi salah satu keseruan tersendiri saat memainkannya. Karakter pada game ini memiliki kemampuannya masing-masing seperti Fighter, Shooter, Support, Warrior dan juga Swordsman.

9. Laplace M

Laplace M

Game anime terkeren dan terbaik berikutnya adalah Laplace M. Game yang sempat booming dan mendapat sambutan istimewa ketika awal perilisannya ini bergenre hack and slash. Game ini memiliki fitur pet yang menjadi daya tarik dan keseruan tersendiri. Laplace M hingga saat ini masih menjadi salah satu game android populer di berbagai negara.

10. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love

Mungkin kamu tidak asing lagi dengan game anime yang satu ini yaitu Ragnarok M. Mungkin hampir semua gamer veteran mengenal dan pernah memainkan game ini. Game Android yang memiliki grafis full 3D ini memiliki jalan cerita yang sangat mengasyikkan.


Penutup

Nah, itulah beberapa game bertema anime di Android terbaik. Sebenarnya masih banyak lagi game bertema anime lainnya. Semua game diatas memiliki kelebihan dan keseruannya tersendiri. Game mana nih favorit kamu? Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kamu.