Kata-Kata yang Diucapkan Hero Gusion di Mobile Legends

Gusion adalah merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang cukup populer karena kemampuannya yang mematikan. Salah satu kemampuan yang dimiliki Gusion adalah kemampuannya yang mampu menghabisi carry lawan yang cukup cepat secara tiba-tiba.
Kata-Kata yang Diucapkan Hero Gusion di Mobile Legends

TongkolPedia - Gusion adalah merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang cukup populer karena kemampuannya yang mematikan. Salah satu kemampuan yang dimiliki Gusion adalah kemampuannya yang mampu menghabisi carry lawan yang cukup cepat secara tiba-tiba. 

Dengan penampilan hero Gusion yang keren dan kemampuan berpedangnya yang cukup baik, Gusion selalu mengucapkan kata-kata yang berkaitan tentang pedangnya. Berikut ini TongkolPedia berikan informasi mengenai kata-kata yang diucapkan oleh hero Gusion.

Kata-Kata yang Diucapkan Hero Gusion di Mobile Legends

Pada saat Gusion dipilih

The perfect combination of might and magic
Ketika dipilih, maka gusion akan mengucapkan kata-kata diatas yang artinya adalah  "Kombinasi sempurna antara kekuatan dan sihir." Maksud dari kata-kata yang diucapkan Gusion Mobile Legends ini adalah ia memiliki kombinasi dari dua hal yang dikatakannya yaitu kekuatan dan juga sihir.

Ketika Gusion bertarung

Take a guess, at how many swords I have?
"Coba tebak, berapa banyak pedang yang saya miliki?" Maksud dari kata-kata yang diucapkan Gusion ini adalah ia menyuruh setiap musuhnya menebak berapa banyak pedang yang dimilikiny dan ia yakin musuhnya pasti tidak ada yang bisa menebak dengan benar karena Gusion memiliki pedang yang tak terhitung jumlahnya.

My blade moves with the shadows. 
 Maksudnya adalah pedang yang dimiliki oleh Gusion memiliki kecepatan yang hampir sama dengan kecepatan bayangan dan semua musuhnya tidak akan bisa memprediksi setiap pergerakan dari pedang sakti milik Gusion.

Kata-Kata  Gusion di Mobile Legends

Just try to keep up with me.
Arti kalimat yang diucapkannya adalah "Cobalah mengikuti saya." Disini gusion kembali menantang musuhnya unruk mengejar atau mengikuti Gusion dan ia yakin musuhnya pasti tidak akan bisa mengejarnya.

To the hidden blade, all life is equal. 
Artinya adalah  "Bagi mata pisau yang tersembunyi, semua kehidupan adalah sama."

My swordmanship is almost as goodlooking as I am.
Gusion ini merupakan salah satu hero yang sangat percaya diri dengan potensi yang dimilikinya. Hal ini bisa kita lihat dari kata-kata yang diucapkannya yang berarti "Keahlian pedangku hampir sama bagusnya denganku." Maksud dari kata-kata ini adalah Gusion mengatakan bahwasanya kemampuan dari pedangnya sama bagusnya dengan penampilan yang tampan dan keren pada dirinya sendiri.

Magic lies in the mind. But my blade follows my heart. 
"Sihir terletak di pikiran. Tapi pedangku mengikuti hatiku." Maksudnya adalah pedang yang dimiliki oleh Gusion ini sangat setia padanya sehingga pedangnya itu selalu mengikuti apa kata hati pemilikinya seperti Gusion bukan mengikuti pikiran.

No need to be so jealous, I was born for this. 
Kalimat yang diucapkan Gusion diatas artinya adalah "Tidak perlu cemburu, aku dilahirkan untuk ini." Gusion disini mengatakan kepada semua orang agar tidak perlu cemburu dengan apa yang dimiliki oleh Gusion karena ini sudah ditakdirkan untuk memiliki kelebihan itu semua termasuk kekuatan dan juga wajah yang tampan.

Break the limits! 
"Hancurkan batas!" Itulah arti yang diucapkannya. Kalimat ini terdengar ketika kamu menggunakan skill ultimate yang dimiliki Gusion. Ketika skill tersebut dikeluarkan, maka Gusion akan menembus batas dan semua cooldown skill akan di reset.

Ketika Gusion dikalahkan 

My sword.. just wasn't fast enough...
Ketika Gusion mati, ia akan mengeluarkan kata-kata yang artinya adalah "Pedangku .. tidak cukup cepat ..." Gusion mengatakan bahwa penyebab ia terbunuh oleh musuh adalah dikarenakan pedang yang dimilikinya kurang cepat sehingga musuh bisa membunuh dirinya.



Itulah kata-kata yang diucapkan hero Gusion di Mobile Legends. Apakah kamu suka menggunakan hero ini? Coba ceritakan pengalaman kamu ketika menggunakan hero yang berwajah tampan ini di kolom komentar. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi kamu semua.