Kata-Kata yang Diucapkan Hero Lesley di Mobile Legends

Lesley adalah hero tipe marksman yang terdapat di Mobile Legend dengan pick rate sangat tinggi dan bisa dikatakan bahwa belum ada marksman yang memiliki kualitas setara dengan Lesley. Berikut ini kata-kata yang diucapkan lesley lengkap beserta dengan artinya.
Kata-Kata yang Diucapkan Hero Lesley di Mobile Legends

TongkolPedia - Lesley adalah hero tipe marksman yang terdapat di Mobile Legend dengan pick rate sangat tinggi dan bisa dikatakan bahwa belum ada marksman yang memiliki kualitas setara dengan Lesley. Hero ini mempunyai single damage yang cukup besar apalagi pada saat permainan sudah late game. Bukan hanya itu, ia juga sangat mudah digunakan oleh siapapun termasuk seorang pemula.

Dari segi penampilan, Lesley terlihat sangat keren dengan wajah yang cantik ditambah dengan badan yang langsing dan senajata laras panjang di tangannya. Namun tidak banyak yang mengetahuai bahwa dibalik penampilannya itu, Lesley memiliki karakter yang sangat dingin dan kejam seperti pada kata-kata yang diucapkan Lesley saat dalam permainan. Penasaran apa saja kata-kata yang diucapkan oleh Lesley di Mobile Legends dan juga artinya? Berikut ini kami jabarkan kata-kata yang diucapkan lesley lengkap beserta dengan artinya.

Kata-Kata yang Diucapkan Hero Lesley di Mobile Legends

Sniper ready, give me a target
Artinya adalah "Sniper siap, beri aku target." Disini Lesley mengatakan bahwa sniper yang digunakannya sebegai senjata sudah siap untuk menembak musuh dan ia meminta teman-temannya memberikan ia sasaran yang ingin ia tembak dan bunuh.

 Come a little closer
"Kemarilah, mendekatlah" Pada kalimat ini ia menakuti musuhnya untuk mendekatinya karena jika musuh sudah berada pada jarak yang sangat dekat maka ia menjadi sangat mudah untuk menghabisi nyama musuhnya dengan tembakan.

Hehe, I am neither the hungry wolf, nor the sacrificial lamb
"Hehe, aku bukanlah serigala lapar, bukan juga daging kurban." Lesley menegaskan kepada seluruh teman dan juga musuhnya kalau dirinya bukanlah serigala lapar yang sangat rakus dan juga bukan daging kurban untuk disantap. Namun, ia adalah dirinya sendiri yang sangat cantik dan mempunyai kemampuan menembak yang mematikan. 

Kata-Kata yang Diucapkan Lesley dan artinya

 Hehehe, remember to tell my little brother, it's dinner time!
Arti yang diucapkan oleh Lesley adalah "hehehe, jangan lupa bilang saudarku, sekarang saatnya makan malam!" Kalimat ini sudah sangat jelas jika ia mengajak seluruh teman-temannya menyantap makan malam, dimana lauk untuk makan malam tersebut adalah daging dari musuh yang telah berhasil ia bunuh. Sangat mengerikan bukan!

You won't even know I've missed
 "Kamu bahkan tak sadar jika tembakanku meleset" Lesley disini mengatakan kalau tembakannya meleset dari bidikan yang ingin ia tuju.

Shoot!
Crosshair lock you down, death kisses you on the forehead
"Bidikan telah mengunci anda, kematian menciummu tepat di kepala" Yap kita ketahui bersama bahwasanya kemampuan Lesley yang lainnya adalah mampu mengunci musuh menggunakan bidikan senapan yang dimilikinya yang akan menyebabkan musuhnya hanya tinggal menunggu kematian menjemputnya.

One shot, one kill
Kata-kata ini mungkin sudah sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends. Lesley juga mengucapkan kata-kata ini yang artinya adalah "Satu tembakan, satu kematian." Kalimat ini sangat pas diucapkan Lesley karena memang ia memiliki kekuatan mematikan yang ada pada senjatanya. 



Itulah beberapa kata-kata yang diucapkan oleh hero Lesley beserta dengan artinya. Semoga pembahasan kali ini dapat dipahami dan bermanfaat untuk kamu semua. Apabila kamu memiliki tambahan mengenai informasi kali ini, silahkan tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini.