7 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik

Aplikasi edit foto kerap kali digunakan oleh para selebgram untuk memperindah tampilan pada foto yang ingin dipamerkan lewat sosial media. Kini sudah banyak sekali berbagai aplikasi yang bisa dipakai mengedit sejumlah foto agar terlihat sangat cantik.
7 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik

TongkolPedia - Sekarang kita semua sedang berada pada zaman dimana semuanya sudah serba canggih salah satunya adalah terdapat aplikasi edit foto yang akan membuat foto kamu menjadi lebih keren dan tentunya sangat aesthetic. Aplikasi edit foto kerap kali digunakan oleh para selebgram untuk memperindah tampilan pada foto yang ingin dipamerkan lewat sosial media. 

Kini sudah banyak sekali berbagai aplikasi yang bisa dipakai mengedit sejumlah foto agar terlihat sangat cantik. Namun, tahukah kamu aplikasi edit foto apa saja yang sering digunakan para influencer atau selebgram? Nah, berikut ini 7 aplikasi edit foto terbaik ala selebgram.

7 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik 

1. Lightroom

Aplikasi Edit Foto Selebgram Lightroom
Mungkin kamu sudah tau dengan aplikasi yang satu ini karena aplikasi ini sudah sangat populer digunakan untuk mengedit foto agar terlihat makin kece. Fitur yang ditawarkan oleh Lightroom ini juga cukup beragam ditambah dengan preset yang sangat indah. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menciptakan preset kamu sendiri. Hal inilah yang membuat aplikasi edit foto ini sangat sering digunakan oleh banyak orang.

2. VSCO CAM

Aplikasi Selebgram VSCO CAM
VSCO CAM juga sudah ga perlu ditanya lagi karena aplikasi ini sudah sangat terkenal sejak lama bahkan hingga sekarang ini. Fitur yang ditawarkannya juga sangat banyak dan hampir mirip dengan aplikasi edit foto Lightroom. Filter yang terdapat pada aplikasi ini juga sangat banyak sekali yang akan membuat foto kamu menjadi sangat estetik. Apakah kamu juga salah satu penggunanya?

3. Snapseed

Snapseed Aplikasi Edit Foto Instagram
Kamu punya foto yang ingin di upload ke sosial media, namun setelah kamu lihat kembali ternyata pada foto tersebut terdapat benda yang menggangu ataupun kamu ingin menghilangkan jerawat yang sedang tumbuh di wajah kamu? Maka jawabannya adalah dengan menggunakan aplikasi Snapseed. Dengan fitur healing yang ada pada Snapseed akan dapat membuat wajah kamu terlihat lebih mulus.

4. Unfold

Unfold Aplikasi Edit Instastory Selebgram
Aplikasi yang satu ini sering digunakan untuk menciptakan Instagram Story yang lebih estetik dan beda biasanya. Banyak banget para influencer mengunduh aplikasi Unfold ini dikarenakan template yang ditawarkan sangat beragam. Untuk mendapatkan lebih banyak template, kamu bisa menjadi member dari Unfold+.

5. Tezza

Alikasi Edit Foto Termudah Tezza

Tezza belakangan ini sangat populer digunakan sebagai aplikasi edit foto dikarenakan fitur yang ada hampir sama dengan VSCO dan sangat mudah digunakan. Pada Tezza terdapat berbagai pilihan filter yang memiliki tone warna super keren. 

6. UNUM

Aplikasi Merapikan Feed Instagram
Sebenarnya ini bukanlah aplikasi edit foto, namun saya masukkan saja karena aplikasi ini juga sangat mendukung agar foto yang kamu upload di sosial media tidak berantakan dan memiliki feed yang sangat bagus. Dengan menggunakan UNUM ini kamu bisa mengatur terlebih dahulu apakah foto yang akan kamu upload akan sama dengan feed yang kamu punya atau bahkan malah akan merusak feed di Instagram kamu.

7. Lens Distortions

Lens Distortions Aplikasi Virtual Photoshoot
Siapa yang kenal aplikasi ini sejak maraknya trend virtual photoshoot? Yap, belakangan ini aplikasi LD sangat naik daun semenjak adanya pandemi dan trend virtual photoshoot yang dilakukan banyak selebgram. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menamahkan efek cahaya ataupun kabut pada foto kamu sehingga terlihat lebih profesional dan lebih cantik dilihat.



Itulah 7 aplikasi edit foto yang populer ala selebgram dan juga influencer. Apakah kamu adalah salah satu pengguna dari beberapa aplikasi diatas? Atau kamu memiliki apliaksi edit foto yang tidak kami sebutkan diatas? Kamu boleh menambahkan rekomendasi aplikasi edit foto yang sering kamu gunakan untuk memperindah foto. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu semua.