Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Android

Terkadang kita merasa bosan, atau merasa ingin membuat yang unik untuk teman teman kita yang ada di media sosial. Salah satu nya dengan cara mengubah gaya tulisan menjadi tulisan terbalik. Nah bagaimana cara membuat tulisan terbalik di Android? Cara ini bisa kalian gunakan di WhatsApp. Bukan saja di WhatsApp, tetapi di semua media sosial kamu.

TongkolPedia - Mungkin kamu para pengguna media sosial sering mengupdate status di medsos kamu bukan? Pernah kah kamu merasa bosan dengan gaya tulisan yang kamu buat pada status kamu?

Terkadang kita merasa bosan, atau merasa ingin membuat yang unik untuk teman teman kita yang ada di media sosial. Salah satu nya dengan cara mengubah gaya tulisan menjadi tulisan terbalik.

Nah bagaimana cara membuat tulisan terbalik di Android? Cara ini bisa kalian gunakan di WhatsApp. Bukan saja di WhatsApp, tetapi di semua media sosial kamu.


Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Android



1. Yang kamu perlukan untuk membuat tulisan terbalik di Anroid hanya lah sebuah aplikasi yang bernama Upside Down (Flip Text). Kamu bisa mendownload nya dibawah ini :


2. Buka aplikasinya, dan kamu lihat disana ada 2 kolom. Kolom pertama itu berfungi sebagai tulisan biasa dan kolom kedua berfungsi sebagai hasilnya yaitu tulisan yang terbalik.
Kamu Bisa menulis tulisan biasanya pada kolom pertama.

3. Secara Otomatis, Tulisan yang kamu ketik di kolom pertama akan berubah menjadi terbalik di kolom kedua. Kamu tinggal Copy dan Paste pada status Media Sosial kamu.


Cara membuat tulisan terbalik ini hanya sekedar lelucon semata agar status kamu terlihat menarik dan lebih unik dibanding biasanya.