Facebook Menambahkan 3 Fitur Baru untuk Admin Grup

Grup adalah salah satu fitur terbaik di Aplikasi Facebook, dan penggunanya menganggapnya menarik, menyenangkan dan mendidik. Sekarang, FB telah menambahkan 3 fitur baru yang akan membantu kelompok Admin mengelola grup masing-masing secara efisien.

TongkolPedia - Grup adalah salah satu fitur terbaik di Aplikasi Facebook, dan penggunanya menganggapnya menarik, menyenangkan dan mendidik. Sekarang, FB telah menambahkan 3 fitur baru yang akan membantu kelompok Admin mengelola grup masing-masing secara efisien.


Facebook Menambahkan 3 Fitur Baru untuk Admin Grup

1. Mematikan Komentar


Di setiap grup facebook, selalu ada satu, dua atau lebih spammer yang terus meneror dan mengeposkan topik, iklan atau tautan yang tidak terkait dengan tema grup. Facebook sebelumnya memberi admin grup kemampuan untuk melakukan serangan balasan dengan menyetujui postingan terlebih dahulu sebelum tampil di grup tersebut. Karena sebagian besar pos spam yang sekarang tidak disetujui, mereka mulai menggunakan bagian komentar untuk mengeposkan omongan mereka.


Sekarang, FB tidak memberi ruang lagi bagi para spammer, karena jejaring sosial populer yaitu Facebook telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan Admin Group Facebook untuk menghentikan, membatasi atau melarang seseorang untuk mengomentari pos grup. Ini hanya berarti Admin sekarang dapat menonaktifkan kemampuan member untuk mengomentari posting. Dengan fitur ini, Anda tidak akan menghapus anggota namun melarangnya untuk tidak memberikan komentar.


2. Pesan Selamat Datang Grup Facebook
Facebook juga menambahkan fitur lain yang secara otomatis menandai anggota baru yang bergabung dalam grup dalam pesan selamat datang otomatis, yang disesuaikan oleh Admin.


3. Profil Anggota
Selanjutnya, Facebook menambahkan fitur baru yang disebut "profil anggota" yang memungkinkan Anda mengeklik nama anggota untuk melihat profil khusus mereka.