Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Cyclops Di Mobile Legends

Kata-Kata yang diucapkan Cyclops di Mobile Legends

TongkolPedia - Cyclops merupakan salah satu hero mage yang mempunyai ultimate yang sangat mematikan. Hero Cyclops ini memiliki ultimate yang bisa mengunci lawan nya sehingga tidak bisa bergerak selama sekian detik.

Hero yang unik ini mengucapkan beberapa kalimat ketika ia bertarung. Penasaran apa sih kata-kata yang diucapkan Cyclops di Mobile Legends? Cek dibawah ini.


Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Cyclops Di Mobile Legends


1. Ketika Cyclops kamu pilih:
You got a good taste.

Kata-kata inilah yang diucapkan cyclops. Maksud dari kata-kata cyclops ini adalah pengguna nya memiliki selera yang bagus ketika memilih dia untuk ikut bertarung. Hal ini sangat cocok dengan skill yang dimiliki Cyclops yang sangat mematikan. Jadi jika memilih dirinya untuj bertarung, maka kamu memiliki selera yang sangat bagus.

2. Ketika Cyclops bertarung
Never seen someone handsome with one eye?

Kalimat ini memiliki arti "Pernahkan melihat seseorang yang tampan dengan satu mata?". Seseorang yang dimaksud disini adalah Cyclops sendiri yang kita ketahui bahwa ia bermata satu

Universe and the gravitation determines planetary interaction.

"Alam semesta dan gravitasi menentukan interaksi planet". Itulah arti dari kata-kata yang diucapkan Cyclops. Kenapa sih cyclops itu membahas tentang tata surya? Karena Cyclops ini menyukai tentang tata surya dan perbintangan. Itulah alasan hero ini membahas tentang tata surya.

Planetary movement, give me magic!

Untuk kita ketahui bahwa lore atau latar belakang dari Cyclops ini dia memiliki ketertarikan pada tata surya dan dia pula memiliki kekuatan dari planet.

Hey! I’m here, big guy.

Cyclops ini memiliki bentuk badan yang berbeda dari hero mobile legends lainnya yang kebanyakan memiliki badan besar. Maka dari itu ia juga mengatakan bahwa diri nya juga besar.

Yes! Cyclops, he’s an astronomer

Pada kata-kata ini Cyclops menjelaskan bahwa dirinya ini adalah seorang astronom. Mungkin karena dirinya memiliki ketertarikan pada dunia perbintangan dan tata surya sehingga ia memiliki banyak ilmu tentang itu dan menjadikan nya seorang astronom.

Stars, are my eyes!

"Bintang, adalah mataku!" Itulah yang diucapkan Cyclops. Dirinya mengatakan bahwa matanya adalah bintang karena dia memiliki ketertarikan pada perbintangan.



Itulah kata-kata yang diucapkan Cyclops di Mobile Legends. Jika kamu memiliki hero yang di ingin saya upload kata-katanya, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.