Wow, ini Dia Gamer Tercantik Di Indonesia

Gamers pada saat ini bukan saja diminati oleh kaum pria saja, tetapi juga diminati oleh kamu wanita seperti berikut.
 

TongkolPedia - Di zaman modern sekarang ini, Game menjadi salah satu media yang sangat umum. Tak peduli anak-anak ataupun dewasa, dimainkan via Ponsel ataupun PC, game ini bisa dibilang sarana bermain untuk semua kalangan usia.

Dahulu, gamer ini identik dengan pria. Tetapi sekarang ini, gamer bukan hanya pria tetapi juga wanita sekalipun. Banyak sekali wanita sekarang ini yang sudah menjadi gamer yang menjadikannya hobi bahkan dijadikan sebagai sarana untuk mencari pundi-pundi uang. Berikut ini Gamer tercantik di Indonesia.

Wow, ini Dia Gamer Tercantik Di Indonesia


1. Donna Visca

Image: Donna Visca (Kaskus.com)

Wanita yang lahir pada tanggal 1 Mei 1995 ini merupakan salah satu gamer wanita yang sangat suka memainkan game DOTA. Selain menjadi seorang gamer, Donna Visca ini juga seorang cosplayer dan juga seorang Youtubers yang memiliki subscriber sekitar 15 ribu lebih.

Dulunya, orang-orang banyak mengenal Donna Visca sebagai brand ambassador pada Asus ROG. Kemudian ia melepas posisinya tersebut dan menjadi brand ambasador pada sebuah Handphone yaitu Handphone Omen.

2. Monica Carolina (Nixia)

Image: Monica Carolina (Genmuda.com)

Nah yang satu ini merupakan seorang gamer wanita yang konon katanya memiliki jadwal untuk bermain game selama 8 jam setiap harinya. Cukup lama bukan?

Waktu untuk bermain game itu ia gunakan untuk melatih skill-skill nya sebagai pelatihan untuk mengikuti berbagai kompetisi. Ia juga telah banyak memenangkan kompetisi game seperti DOTA 2 dan juga Guitar Hero. Katanya penghasilan yang dimiliki Nixia setiap bulan nya mencapai 10 Juta Rupiah lho!

Bukan hanya gamer, ia juga seorang youtuber yang memiliki 41 ribu lebih subscriber dan 54 ribu followers pada akun Instagramnya. Nah, kamu jangan heran jika kebanyakan dari pripheral milik Nixia ini dari MSI. Itu karena ia juga merupakan seorang brand ambassador MSI.

3. Sarah Olivia Santoso (Viloid)

Image: Sarah Olivia Santoso (gamebekenz.blogspot.com)

Wanita yang akrab dipanggil dengan nama Oliv ini sedang sangat populer dan banyak yang mengaguminya. Hal ini terbukti dengan akun instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 180 ribu followers. Oliv juga membuat sebuah channel Youtube yang sudah memiliki lebih dari 33 ribu subscriber.

Selain menjadi seorang gamer wanita, Oliv juga merupakan seorang cosplayer. Game yang pernah dimainkan Oliv diantara lain PBUG, CS: GO, DOTA 2, dan lain sebagainya. Ia juga pernah terpilih menjadi JS Navigator.

4. Kimberly Hime Ku

Image: Kimberly Hime Ku (Pictaram.com)

Wanita yang sering dipanggil dengan nama Hime ini katanya sudah bermain game sejak dari TK. Konsol pertama yang dimainkan nya adalah NED kemudian merambah ke SEGA, Tamagochi, hingga ke PC seperti sekarang ini. Sudah banyak game yang sudah dimainkan Hime seperti Seal Online, Ragnarok Online, Perfect Wordl, dan lain-lain.

Hime mulai tertarik pada Dota sejak ia masih duduk di bangka SMA dan ia mulai merambah ke dunia E-Sport pada tahun 2016. Hime ini juga seorang brand ambassador dari Boom.id dan maid dari Mivecat Station.

5. Ridha Audrey

Image: Ridha Audrey (x.detik.com)

Ridha Audrey yang merupakan seorang gamer wanita dan juga seorang team leader dari Female Fighter ini memiliki hobi bermain game CS: GO. Dri sekian banyaknya genre game, tetapi ia sangat menyukai game dengan genre First Person Shooter (FPS).

Bukan hanya sebagai gamer, ia juga bekerja sebagai make up artist. Menurut Ridha Audrey, tidak masalah untuk memiliki dan menjalani dua profesi yang berbeda, asalkan kita bisa membagi waktu.


6. Lucci Belle


Image: Lucci Belle (Teknosee.com)

Wanita pemiliki channel YouTube yang bernama Belle Bollo ini merupakan seorang Youtuber gaming yang sudah banyak memainkan judul game. Game yang sering ia mainkan adalah PBUG, Outlast 2, GTA V, dan masih banyak lagi. Di dalam channel Youtube nya itu, ia juga sering melakukan Live Streaming.

7. Rina Claupaw

Image: Rina Claupaw (Imgrum.org)

Wanita yang tidak hanya berprofesi sebagai gamer, tetapi juga seorang cosplayer dan model ini juga merupakan salah satu wanita gamer tercantik di indonesia juga, lho. Ia memiliki channel YouTube yang sering ia gunakan untuk mengunggah videonya saat bermain games dan terkadang membuat video daily vlog. Di Channel Youtubenya, ia pun sering mengunggah video tutorial gaming.


Nah, itulah beberapa gamer wanita paling cantik di indonesia. Siapakah favorit kamu? Jika kamu memiliki tambahan, silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah ini ya.