Kata-Kata Yang Diucapkan Helcurt Di Mobile Legends

Penasaran dengan kata kata yang diucapkan Hero Helcurt Mobile Legends? Simak ulasan berikut!

TongkolPedia - Helcurt merupakan salah satu hero Assasin Mobile Legends. Hero ini bisa disebut sebagai hero anti mage yang sangat mengerikan. Akan tetapi, saat ini Helcurt jarang sekali dipick atau dipakai, karena Hero ini memiliki darah yang sedikit dan sangat sulit untuk dikuasai. 
Apakah kamu penasaran dengan kata-kata yang diucapkan hero Helcurt ini? Simak ulasan berikut.

Kata-Kata Yang Diucapkan Helcurt Di Mobile Legends


Image: Helcurt (Teknosaurus.com)

1. Ketika Helcurt Kamu Pilih

Night has fallen, let the killing begin!

"Malam telah datang, Mari mulai pertempuran!". Itulah arti dari yang diucapkannya. Mungkin kata 'Malam' disini bisa kita artikan sebagai kegelapan, Karena kita tau bahwa Helcurt sangat menyukai kegelapan dan ia juga bisa membuat kegelapan yang akan membuatnya menjadi lebih kuat.

2. Ketika Helcurt Sedang Bertarung

I'll be the last thing you'll ever see..

"Aku akan menjadi hal terakhir yang kamu lihat.." Disini Helcurt mengatakan bahwa ia adalah hal terakhir yang lawan nya lihat sebelum mati terbunuh oleh Helcurt.

I am death incarnate!

"Aku adalah nenek moyang yang menjelma." Seperti kita lihat di role (Kisah) dari hero ini, ia sudah ada sejak Land Of Dawn. Maka dari itu hero ini sebenarnya sudah tua dan sangat cocok disebut nenek moyang.

What does my poison taste like?

"Seperti apa rasanya racun saya?" Itulah arti dari yang diucapkannya. Racun yang dimaksud Helcurt disini adalah racun yang berasal dari ekornya yang akan membuat lawan mati bila terkena sekian detik saja. 

*Tertawa jahat* your death doesn't concern me

"Kematianmu tidak menyangkut aku." Maksud dari kalimat ini adalah kematian dari lawan nya itu tidak menyangkut dari nya atau tidak berasal darinya, akan tetapi sudah berasal dari takdir lawannya.

Kill, kill!

Disinilah Helcurt memoerlihatkan kebengisan nya yang membuat lawan takut. Helcurt ini tidak akan segan dan tanggung-tanggung ketika mengalahkan musuhnya.

Scream, my preys.. *tertawa jahat*

Disini dia mengatakan bahwa lawan itu adalah mangsanya. Tentu ini akan menambah seram dari Helcurt, karena mengalahkan lawan adalah kesukaannya.

I'll devour the light!

"Aku akan melahap cahaya!" Seperti kita ketahui tadi bahwa ia sangat menyukai kegelapan dan membenci cahaya. Maka dari itu ia akan menghilangkan cahaya untuk digantikan dengan kegelapan yang akan membuatnya menjadi lebih kuat.


3. Ketika Helcurt Dikalahkan

RAWR!!
Image: Helcurt Mobile Legends (Maskeko.blogspot.com)


Demikan lah ulasan mengenai Kata-kata yang diucapkan oleh hero Helcurt yang ada di Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu kebengisan hero ini? Dan mengapa ia menyukai kegelapan? Silahkan cantumkan jawaban kamu di kolom komentar.