Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Sun Di Mobile Legends

Kata-Kata yang diucapkan hero Sun di Mobile Legends paling lengkap beserta penjelasannya.

TongkolPedia - Hero satu satunya yang bisa membuat clone ini dinamai Sun. Hero ini juga termasuk hero yang menyebalkan apabila ia mengeluarkan clone dirinya. Sehingga apabila kita melawan Sun, kita sering kebingungan untuk mencari Sun yang asli. Tetapi, apakah kamu tahu kata-jata yang diucapkannya? Yuk simak!

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Sun Di Mobile Legends

Image: Sun Mobile Legends (Kotakgame.com)

1. Saat Sun Dipilih

I hope they are stronger than me!

Saya harap mereka lebih kuat dari saya! Disini Sun agak menyombongkan diri ketika dipilih. Sun tidak berharap jika menemukan musuh yang lebih, karena petarung sejati itu akan bersemangat ketika musuh nya lebih kuat. 

2. Ketika Sun Bermain

Show me some real challengers.

Tunjukkan pada saya beberapa penantang nyata. Disini sun ingin melihat kemampuan musuhnya. Sun ini memang salah satu hero yang mengerikan dengan memanfaatkan clone miliknya. Maka dari itu ia menantang musuhnya untuk memperlihatkan kemampuan yang dimiliki musuh.

Go boy!

Disini sun menyuruh para clone nya untuk melakukan serangan. Jika kamu pernah menggunakan hero ini, pasti kami tidak asing lagi dengan kata-kata ini. Clone yang dibuat sun mampu menyerang dan mengikuti sun.

Never settled for being second, since this is so its better to accept it.

Pada saat ini Sun mengatakan untuk jangan merasa puas jika menjadi yang kedua, maka yabg terbaik adalah menerimanya. Maksud kata-kata ini adalah kita jangan merasa puas jika menjadi yang kedua, tetapi kita harus tetap berusaha dan berjuang agar kita menjadi yang pertama dan utama.

Every mistakes could be a lesson.

Setiap kesalahan pasti bisa jadi pelajaran. Kata-kata ini sangat memotivasi kita semua. Sun mengajarkan kita untuk menjadikan setiap kesalahan kita menjadi pelajaran bagi diri kita untuk lebih baik lagi kedepannya.

The blood of monkey will never die!

Darah monyet tidak akan pernah mati! Mungkin maksud dari Sun disini adalah darah dirinya tidak akan bisa membuatnya mati. Maka dari itu, Sun akan tetap berjuang walaupun harua berdarah-darah.

Image: Sun Mobile Legends (Irumira.com)

Demikianlah kata-kata yang diucapkan hero Sun di Mobile Legends ini. Selanjutnya kata-kata hero apa yang kamu ingin ketahui? Silahkan cantumkan di kolom komentar ya. Semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi kita semua.