Kata-Kata Yang Diucapkan Layla di Mobile Legends

Layla merupakan hero pertama yang kamu dapatkan di Mobile Legends. Pengen tau apa kata-kata yang diucapkannya? Cek disini kata-kata yang diucapkan Layla paling lengkap beserta penjelasannya.

TongkolPedia - Kamu semua pasti tau dong dengan hero sejuta umat ini? Yap, Layla ini merupakan hero pertama yang didapatkan secara gratis saat kamu baru membuat akun. 

Walaupun dibilang hero gratisan, tetapi hero ini sampai sekarang masih banyak penggunanya. Tetapi, banyak juga penggunanya yang masih belum mengetahui kata-kata dari hero cantik ini.

Kata-Kata Yang Diucapkan Layla di Mobile Legends

Image: Hero Layla Mobile Legends (Ngaco.id)


1. Saat Layla Kamu Pilih

We Can Do It!

Kita bisa melakukannya! Itulah arti dari kata-katanya ini. Tentu kata-kata ini bukan hanya tertuju pada dirinya, tetapi kepada seluruh teman satu timnya. Pada saat mengucapkan ini, seolah olah Layla sedang memberi semangat dengan mengucapkan kita bisa melakukannya ini.

2. Saat Layla Bertarung

I will drive away the darkness.

Pada saat itu Layla mengatakan bahwa dirinya bisa mengusir kegelapan. Mungkun kegelapan yang ia maksud disini adalah para musuhnya yang jahat. Atau mengusir kegelapan ini bisa juga dilakukan nya melalui skill ultimate nya yang mampu membersihkan jalur cukup panjang dan sakit.

Keep it up, until you are as brilliant as me!

Teruskan sampai kamu brilian seperti saya! Itu arti dari kata-kata yang diucapkannya. Disini Layla memberikan pesan kepada semua penggemar Mobile Legends untuk meneruskan seperti apa yang telah Layla lakukan. Agar pada suatu saat kita bisa sepintar atau brilian sepertinya. 

Time to shine!

Image: Skill Ultimate Layla (Tikusliar.com)
Inilah kata-kata ketika Layla mengeluarkan skill Ultimate. Skill ultimate yang dimiliki Layla adalah ia mampu mengeluarkan cahaya yang sangat panjang dan menyakitkan sehingga cahaya itu bersinar layaknya lampu. Mungkin inilah yang menyebabkan Layla berkata untuk bersinar seperti ultimatenya. 



Jadi, itulah kata-kata yang diucapkan hero Layla di Mobile Legends. Kata-kata Layla disini memang tidak banyak seperti hero lainnya. Tetapi, kita bisa mengambil pelajaran dari kata-katanya tersebut seperti Terus berjuang tanpa menyerah dan lain sebagainya. 

Selanjutnya kita bahas kata-kata hero Apalagi ya? Silahkan cantumkan jawaban kamu di kolom komentar.