6 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Kemiripan di Dota 2

Mobile Legends dan Dota 2 merupakan dua game moba yang sama sama terkenal tetapi beda platform. Kedua game ini ternyata memiliki hero yang mirip atau sama baik dari tampilan maupun dari skillnya.

TongkolPedia - Sudah bukan rahasia lagi kalau Mobile Legends dan Dota 2 merupakan game Moba yang sangat populer di kalangan remaja. Dota 2 merupakan game Moba yang sangat populer yang diperuntukkan bagi platform PC dan Mobile Legends sangat populer di platform Mobile.

Nah, dari kedua game ini ternyata memiliki berbagai kemiripan seperti kemiripan hero di dalamnya. Kemiripan tersebut baik dari sisi tampilan maupun sisi skillnya. Hero apa saja yang mirip di Mobile Legends dan Dota 2?

6 Hero Mobile Legends Yang Memiliki Kemiripan di Dota 2


1. Fanny dan Timbersaw

Image: Fanny dan Timbersaw (Today.line.me)

Jika kita lihat, kedua hero ini dari sisi tampilan sangat jauh berbeda. Jadi dimana sih letak kemiripannya? Kemiripan dari kedua hero ini terletak pada skill. Kedua hero ini sama-sama menggunakan seutas tali yang digunakan untuk menyerang dan berlari menghindari kejaran musuh.

2. Sun dan Monkey King

Image: Sun dan Monkey King (Ucnews.id)
Dari tampilan nya saja kita sudah mengetahui kesamaan dari kedua hero ini. Sun dan Monkey King milik Dota 2 memiliki kesamaan pada tampilan seperti kera dan juga memiliki kesamaan pada skillnya, yaitu kemampuan untuk mengeluarkan kloningan.

3. Franco dan Pudge

image: Franco dan Pudge (Today.line.me)
Kemiripan dua hero ini terlihat dari tampilan visualnya. Franco dan Pudge sama sama bertubuh gemuk disertai dengan wajah yang menyeramkan. Di sisi skill, Kedua hero ini juga menggunakan rantai panjang yang berbentuk seperti jangkar atau bisa disebut sebagai hook.

4. Bruno dan Lich

Image: Bruno dan Lich (Hai.grid.id)
Tampilan kedua hero ini sangat jauh berbeda dan tidak ada kemiripan. Tetapi kemiripannya terletak pada skill. Jika Bruno memiliki World Wave, dan Lich mempunyai Chain Frost yang keduanya sama sama akan memantul antara unit musuh dan memperlambat gerakan setiap kali hit.

5. Balmond dan Axe

Image: Balmond dan Axe (Ggwp.id)
Hero berikut ini sangat memiliki kemiripan baik dalam tampilan visual maupun pada skill. Balmond dan Axe sama sama memiliki badan kekar dan menyeramkan layaknya seorang iblis. Kesamaan lainnya terletak pada skill. Balmond dan Axe keduanya sama-sama memiliki skill yang mampu berputar menggunakan senjata kapak yang dibawanya.

6. Eudora dan Zeus

Image: Eudora dan Zeus (Id.gamehubs.com)
Hero terakhir yang memiliki kemiripan adalah Eudora dan Zeus. Kedua hero ini sama-sama memiliki elemen petir untuk menyerang dan membunuh musuh. Kedua skill ini juga memiliki daya hancur yang sangat kuat.


Penutup

Baiklah, itulah pembahasan kali ini memiliki hero-hero di Mobile Legends yang memiliki kemiripan pada hero Dota 2. Diantara semua hero ini, manakah yang paling kamu suka? Silahkan cantumkan jawaban kamu atau jika kamu memiliki tambahan untuk artikel kali ini di kolom komentar dibawah ini.