Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Akai Di Mobile Legends

Akai merupakan hero tank dalam mobile legends. Akai bahkan mendapatkan julukan sebagai hero counter berbahaya. Pengen tau apa saja kata-kata yang diucapkan Akai? Simak berikut ini.

TongkolPedia - Hero yang bertubuh mirip seperti hewan panda ini merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang sangat berbahaya. Akai juga mendapat julukan sebagai counter dari segala hero Mobile Legends, begitu pula dengan Fanny. Mungkin dari kamu semua disini masih banyak yang belum mengetahui dan mengerti dengan kata-kata yang diucapkan Akai. Berikut ini penjelasannya.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Akai Di Mobile Legends

Image: Akai Mobile Legends (mahdaen.tv)


Ketika Hero Akai Dipilih

Let’s go out and relax!
Sound
"Ayo keluar dan rileks!" Itulah arti yang diucapkan akai ketika kamu pilih. Akai menginginkan seluruh musuhnya rileks, maksudnya adalah para musuhnya bermain secara santai tanpa bersembunyi-sembunyi atau bisa juga diartikan bahwa akai menyuruh musuhnya keluar dari semak. Kita ketahui bahwa hero ini memiliki skill yang mampu meloncat secara jauh, dan mampu menggiring musuhnya menggunakan skill ultimate yang dimilikinya.

Ketika Akai Bermain

Let’s roll!
Sound
Pada kata-kata ini, akai mengatakan untuk berguling. Seperti yang sudah kita ketahui, akai mampu berguling untuk menggiring musuh menggunakan skill ultimate yang mematikan.

What you need to do is believe, you have to believe it.
Sound
Inilah kata-kata yang paling saya sukai dari Akai. Ini merupakan salah satu kata-kata motivasi dari akai sendiri. Akai disini mengatakan, "Yang perlu Anda lakukan adalah percaya, Anda harus memercayainya." Maksud dari akai adalah kita harus percaya dan mempercayai setiap perbuatan yang kita lakukan.

I’m not fat, I’m just,, chubby.
Sound
"Saya tidak gendut, saya hanya chubby." Kata-kata yang diucapkannya kali ini sedikit lucu. Pasalnya, akai disini sedikit membela dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya tidak gendut. Padahal kita tahu sendiri bahwa hero ini bertubuh agak sedikit gemuk, tapi diri akai tidak menerima hal tersebut.

Why am i crying? Because of onions!
Sound
Nah, kata-kata ini juga sedikit konyol. Akai mengatakan bahwa alasan ia menangis adalah karena bawang bombay. Akai ini merupakan hero yang humoris, yang dapat kita lihat dari beberapa kata-kata yang diucapkannya di Mobile Legends.

Come on give me some food.
Sound
"Ayo berikan aku beberapa makanan." Dapat kita lihat dari tubuh akai yang chubby ini, maka bisa kita ambil keputusan bahwa hero akai di Mobile Legends ini sangat menyukai makanan, sama seperti tokoh adaotasi nya yaitu Kungfu Panda.

There is no coincidences in this world.
Sound
Inilah kata-kata motivasi yang bagus sekali dari akai. Akai mengatakan, "Tidak ada yang kebetulan di dunia ini." Benar sekali apa yang dikatakan akai ini. Di dunia ini tidak akan ada yang namanya kebetulan, yang ada hanya keberuntungan yang kita dapat melalui sebuah usaha.

I'm still very charming.
Sound
"Saya masih sangat menawan." Disini akai kembali membanggakan dirinya. Ia mengatakan bahwa walaupun dengan badan yang gemuk dan chubby, tetapi ia mengatakan bahwa dirinya tetap terlihat sangat menawan.

Ketika Akai Dikalahkan

Yesterday has become the past, the future is not yet...known.
Sound
Ketika akai mati, ia mengatakan kata-kata yang sungguh menakjubkan. Akai mengatakan, "Kemarin telah menjadi masa lalu, masa depan belum ... dikenal." Benar apa yang dikatakan akai ini bahwa hari kemarin telah menjadi masa lalu, dan masa depan masih belum dikenal dan diketahui.

Uaaaaggh!
Sound

Image: Akai Mobile Legends (jalantikus.com)

Penutup

Itulah kata-kata yang diucapkan hero Akai pada Mobile Legends. Jika kamu memiliki tambahan  yang berkaitan artikel ini atau kamu memiliki saran hero apa lagi yang harus dibaha silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.