Tanpa PC! Inilah Aplikasi Pembuat Logo di Android

Membuat logo identik menggunakan platform Laptop atau PC. Namun, sekarang ini kamu bisa membuat logo menggunakan smartphone kesayangan kamu menggunakan beberapa aplikasi berikut.

TongkolPedia - Logo merupakan salah satu yang sangat penting yang biasanya digunakan sebagai identitas suatu produk, perusahaan maupun diri sendiri. Banyak yang berkata bahwa untuk membuat logo itu harus menggunakan Laptop atau PC. Namun, ternyata kamu juga bisa membuat logo menggunakan smartphone kesayangan kamu.

Untuk membuat lambang di smartphone, kamj memerlukan sebuah aplikasi sebagai pembuat logo. Apa saja sih aplikasinya? Simak berikut ini.

Tanpa PC! Inilah Aplikasi Pembuat Logo di Android


1. Logo Maker & Creator Logo

Image: Logo Maker & Creator Logo
Nah, aplikasi yang pertama ini wajib di coba dan diunduh bagi kamu yang menyukai logo ataupun sedang mencari logo atau lambang. Pada aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan kamu dalam membuat lambang.


Menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menyelesaikan logo hanya dalam waktu hitungan menit saja. Apabila kamu bingung bagaimana konsep dan desain logo kamu, maka aplikasi ini juga menawarkan template gratis untuk logo kamu.

2. Logo Maker - Pro Logo Creator

Image: Logo Maker - Pro Logo Creator
Aplikasi kedua ini juga sangat bermanfaat bagi kamu yabg ingin belajar mengenai desain logo. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga tidak jauh berbeda seperti yang diatas tadi.


Fitur unggulan yang ditawarkan aplikasi ini adalah fitur yang memudahkan para penggunanya untuk mengedit teks yang dibut sehingga sangat selaras dengan logo yang diciptakan. Akan tetapi, aplikasi ini masih memiliki kekurangan yaitu Template yang masih cukup sedikit. Namun, lambat laun nanti pasti akan berkembang menjadi lebih banyak lagi.

3. Logo Maker : Design & Creator

Image: Logo Maker Design & Creator
Nah, aplikasi ini wajib kamu download bagi pecinta logo ataupun bagi para kreator logo. Mengapa demikian? Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur fitur yang sangat keren dan pastinya memudahkan kamu dalam mengedit.

Aplikasi ini menawarkan banyak sekali template yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo agar menjadi lebih keren. Selanjutnya, aplikasi ini mendukung berbagai format gambar seperti PNG, JPG dan juga ICO. Bukan hanya itu, saat kamu menggunakan aplikasi ini untuk foto dengan resolusi tinggi, aplikasi ini akan tetap ringan digunakan.



Penutup

Itulah dia 3 aplikasi yang bisa kamu download untuk membuat logo menggunakan smartphone kesayangan kamu. Menurut kamu, manakah yang paling enak digunakan dengan fitur keren? Atau kamu memiliki rekomendasi lain yang belum kita bahas diatas, silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.y