Ampuh! Cara Mengalahkan Hero Fasha Mobile Legends

Dari banyak hero yang terdapat di Mobile Legends, maka hero Fasha ini merupakan hero yang sangat susah untuk dibunuh. Mau tau bagaimana cara mengalahkan fasha Mobile Legends? Cek disini.

TongkolPedia - Kamu pengguna Smartphone? Jika iya, pasti kamu tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Yap, Mobile Legends. Di Mobile Legends terdapat banyak sekali hero-hero yang bisa kamu gunakan dalam permainan, dan Moonton dengan rutin untuk meng-update hero terbarunya. Dari banyaknya hero yang ada, hero manakah yang kamu benci? Jika Fasha, kamu wajib melihat tutorial cara untuk mengalahkannya berikut ini.

Ampuh! Cara Mengalahkan Hero Fasha Mobile Legends


1. Gunakan Hero Fighter

Image: Ultimate Fasha (Metaco.gg)
Cara pertama yang paling ampuh untuk mengalahkan fasha adalah dengan menggunakan hero fighter seperti Zilong, Freya, Alucard dan lainnya. Jika kamu menemukan musuh yang menggunakan Fasha, maka kamu ataupun teman kamu harus menggunakan hero fighter karena Fighter mempunyai damage yang lebih besar dan Fasha yang merupakan hero Mage memiliki Ability yang lumayan.

2. Gunakan Hero Disabler

Image: Fasha (Duniagames.co.id)
Fasha merupakan hero mage yang memiliki skill ultimate yang memiliki nuke sangat mematikan. Namun, salah satu kelemahan hero ini adalah tidak bisa tau tidak kebal terhadap efek disable.

Pada saat Fasha mengeluarkan skill ultimatenya, otomatis fasha akan dalam keadaan diam hingga ultimatenya habis. Nah, pada saat itulah kamu bisa mengeluarkan disablemu untuk mengalahkan Fasha.

Alternatif selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan hero yang memiliki efek stun seperti Lancelot. Pada saat Fasha ultimate, kamu bisa mengeluarkan skill ultimate Lancelot yang menyebabkan efek stun. Atau bisa juga kamu menggunakan Spell Petrify.


3. Gunakan Hero Dengan Movement Speed Tinggi

Image: Fanny (YouTube.com)
Fasha merupakan hero yang kita tahu memiliki jangkauan yangs angat jauh dan memiliki Movement speed yang sangaat cepat. Untuk menandingi kecepatannya itu, kamu bisa memilih hero seperti Karina, Helcurt ataupun Fanny.

Kuncinya adalah apabila Fasha mundur menjauh darimu, maka kamu jangan terlalu nafsu, karena yang kita tahu tadi bahwa movement speed hero ini sangat cepat.

4. Beli Gear Magic Defense

Image: Oracle (YouTube.com)
Apabila cara diatas masih gagal dikarenakan terdapat hero yang melindungi fasha, maka kamu wajib untuk membeli Gear Magic Defense seperi Oracle atau Athenas Sheild. Fungsi dari gear itu adalah apabila Fasha menyerangmu maka serangan itu tidak begitu sakit.

5. Gunakan Hero Nuker

Image: Irithel (YouTube.com)
Cara selanjutnya adalah dengan cara menggunakan hero-hero seperti Irithel. Kenapa memilih Irithel? Karena Irithel tergolong salah satu hero yang sangat lincah dan juga memiliki burst damage yang cukup besar. Apabila kamu menggunakan hero ini, pastikan juga Gear yang kamu gunakan cocok. Jika tidak hal ini akan sia-sia.



Nah, inilah tutorial untuk mengalahkan hero Fasha di Mobile Legends. Apabila cara ini masih gagal, atau kamu memiliki strategi yang lain untuk mengalahkan hero ini, silahkan untuk berbagi di kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel kali ini dapat membantu kamu.