4 Game Jadul Terbaik Sepanjang Masa dan Tidak Terlupakan

Pada saat ini game juga ikut berkembang mengikuti perkembangan teknologi yang sangat pesat. Walaupun begitu, kamu pasti masih ingat game jadul apa saja yang pernah kamu mainkan dan ingin flashback kemasa lalu? Berikut game jadul terbaik dan tidak terlupakan sepanjang masa.

TongkolPedia - Mengingat teknologi saat ini yang sudah sangat maju, maka perkembangan game saat ini diibaratkan sebagai langit dan bumi. Akan tetapi, ternyata game jadul tersebut sampai saat ini masih ada yang memainkannya. Selain asyik dan mudah, game jadul ini ternya bisa membuat kita ketagihan bahkan mengingatkan masa kecil kita.

Uniknya, game jadul ini ternyata tidak ada satupun yang tersambung dengan internet. Meskipun jika kita membandingkan dengan game zaman sekarang yang jauh lebih baik dari segi kontrol, grafik dan tampilan, maka game jadul akan tertinggal jauh dibelakang. Namun hal ini tidak mengurangi keasyikan dan keseruannya. Lalu apa saja game jadul terbaik sepanjang masa yang tidak terlupakan yang membuat kamu ingin flashback? Simak ulasan berikut.

4 Game Jadul Terbaik Sepanjang Masa dan Tidak Terlupakan


1. Bounce Classic

Image: Bounce Classic (Apkpure.com)
Siapa yang pernah memainkan game ini? Apabila kamu pernah menggunakan nokia jadul, mungkin kamu pernah memainkannya. Yap, Bounce Classic merupakan game house besutan handphone Nokia. Pada game ini terdiri dari 11 rintangan yang harus ditaklukkan dan juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Memainkan game ini bisa dikatakan gampang-gampang susah. Kamu mungkin sempat kesel, dan serasa ingin melempar handphone ditangan kamu bukan? Bagaimana tidak, bayangkan kita sudah main dengan jauh dan kamu mati yang membuat kamu harus mengulang kembali. Walaupun begitu, game ini pasti selalu ngangenin untuk dimainkan.

2. Snake's Game

Image: Snake's Game (Techviral.net)
Ular merupakan salah satu reptile yang sangat menakutkan dan juga ada spesies yang mematikan. Akan tetapi, hal ini akan berbanding terbalik jika kamu memainkan game ini. Kamu akan menjadi berani dalam mengendalikan ular di dalam game.

Snake's Game merupakan salah satu permainan jadul yang tergolong kedalam game yang bisa dimainkan oleh siapa saja atau segala usia. Yang membuat game ini menjadi sulit adalah, karena ular ini akan semakin memanjang apabila memakan mangsa dan sangat sulit mengendalikannya.

3. Space Impact

Image: Space Impact (Buzzfeed.com)
Masih ingat dengan permainan ini? Jika masih, berarti hidup kamu penuh perjuangan. Mengapa demikian? Karena permainan lawas ini merupakan salah satu permainan dimana kita mengendari pesawat terbang dan harus bertempur melawan monster.

Jika dilihat, maka game ini kelihatan mudah. Namun, kita harus memiliki taktik dan strategi agar bisa memenangkan level-level yang terdapat di dalamnya.

4. Bantumi Game

Image: Bantumi Game (Itunes.apple.com)
Apa yang terlintas dipikiran kamu jika berbicara game Bantumi? Pasti kamu memikirkan permainan tradisional jaman dahulu yaitu Congklak bukan? Yap, benar sekali game ini sangat mirip dengan permainan congklak.

Jika memainkan game ini maka kita membutuhkan kecerdikan dan ketepatan dalam berhitung agar bisa memenangkannya. Lubang-lubang yang berisi angka itulah yang harus kita putar. Apabila kita salah menghitung sedikit saja, hal itu bisa membuat kamu kalah dalam permainan.



Penutup

Nah iulah dia beberapa permainan atau hame zaman dahulu yang bisa membuat kamu kembali flashback kepada masa kecil kamu. Meskipun permainan-permainan tadi tidak sekeren dan sebagus permainan zaman sekarang yang sudah sangat canggih. Namun, walaupun begitu keasyikan dan keseruan kita dalam memainkan game lawas ini tidak akan pernah hilang.