Inilah Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Terbaik, Patut Dicoba!

Kita bisa mempergunakan teknologi yang canggih pada saat ini untuk beribadah seperti membaca Al-Qur'an. Apabila kamu lupa membawa Al-Qur'an, kamu bisa membacanya di smartphone. Berikut rekomendasi aplikasi Al-Qur'an terbaik.

TongkolPedia - Seluruh umat islam di penjuru dunia berlomba-lomba untuk mencari pahala sebagai bekal diakhirat kelak. Namun kenyataanya, masih banyak yang bermalas-malasan untuk mengerjakan ibadah.

Sebaiknya kita mengisi waktu luang untuk kembali mengingat sang pencipta. Hal ini bisa dilakukan dengan membaca Al-Qur'an. Namun apabila kamu sedang bepergian atau tidak sempat membawa Al-Qur'an, kamu tetap bisa mengaji menggunakan beberapa aplikasi Al-Qur'an dan terjemahan terbaik ini yang pastinya buatan anak bangsa semua.

Inilah Aplikasi Al-Quran dan Terjemahan Terbaik, Patut Dicoba!


1. iQuran Lite

Kamu memiliki Smartphone dengan spesifikasi rendah? atau menginginkan aplikasi yang ringan. Nah, jawabannya adalah iQuran Lite ini. Aplikasi ini dikemas dengan ringan dan tentunya tidak memakan banyak memori kamu. Apabila kamu penasaran dengan aplikasi ini, kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store atau bisa juga dibawah ini.

2. Quran Tajwid Indonesia

Quran Tajwid Indonesia merupakan aplikasi al-quran terbaik buatan anak bangsa yang harus ada di smartphone kamu. 

Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu memiliki tulisan yang jelas dan enak dibaca, sangat ringan untuk di download dan juga aplikasi ini dilengkapi dengan fitur audio yang memudahkan bagi kamu untuk belajar membaca Al-Qur'an.

3. Al-Qur'an Indonesia

Nah, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang ada di Smartphone saya sendiri. Saya memilih aplikasi ini karena aplikasi nya sangat ringan untuk digunakan.

Bagi kamu yang kurang lancar membaca arab, kamu bisa membaca latin yang telah tersedia di aplikasi ini. Bukan hanya itu, aplikasi ini dilengkapi dengan audio pada setiap ayatnya yang memudahkan bagi kamu yang sedang belajar Al-Qur'an.

Apabila kamu sedang bepergian jauh, tidak sempat membawa Al-Qur'an, maka aplikasi ini merupakan solusi yang tepat bagi kamu. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau download dibawah ini.



Penutup

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi Al-Qur'an dan terjemahan terbaik yang ringan dan tentunya buat anak bangsa Indonesia. Sekarang tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk tidak membaca Al-Qur'an, tidak membawa Al-Qur'an. Teknologi kita sekarang sudah berkembang, maka dari itu pergunakan Teknologi ini dengan baik seperti untuk membaca Al-Qur'an.