Anti Bosan! Games Yang Diadaptasi Dari Anime

Anime merupakan film yang terlaris di indonesia. Banyak developer menciptakan game terbaru dari berbagai anime terpopuler. Berikut game yang diadaptasi dari anime terpopuler.

TongkolPedia - Anime merupakan film yang sangat laris di Indonesia. Maka dari itulah, beberapa developer games mulai menciptakan game terbaru yang mereka adaptasi daei Film Anime ini. Berikut ini beberapa games yang diadaptasi daari film anime terpopuler.

Anti Bosan! Games Yang Diadaptasi Dari Anime


1. Naruto Ultimate Ninja Storm Series

Image: Naruto Ultimate Ninja Strom (Uae.souq.com)
Siapa sih yang tidak kenal dan belum nonton anime populer Naruto ini? Serial anime Naruto memang tak pernah membosankan. Buktinya, hingga saat ini serial ini terus berlanjut dan memiliki banyak penggemar di Indonesia maupun luar negeri. 

Maka dari itulah, salah satu developer games Bandai Namco menciptakan sebuah games Naruto Ultimate Ninja Strom yanh beredar di PS3 keatas dan PC maupun Xbox.

Game ini memiliki berbagai gameplay, dimulai dari petualangan, 1vs1, misi dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, Ada seri yang terbaru dengan karakter yang lebih lengkap yaitu pada game Naruto Ultimate Ninja Strom 4.

2. Dragon Ball Xenoverse Series

Image: Dragon Ball Xenoverse Series (YouTube.com)
Kamu penggemar Goku? Jika iya, maka kamu wajib deh untuk mencoba games yang satu ini. Dragon Ball Xenoverse Series diadaptasi langsung dari serial Dragon Ball. Game ini menyajikan sebuah pertempuran yang sangat seru dengan kamera 3 dimensi. 

Selain itu, Karakter pada game dan skill masing-masing karakter terbilang sangat lengkap pada game ini. Jadi pasti deh kamu puas banget jika memainkan game  yang satu ini.

3. Attack On Titan

Image: Attack On Titan (Gamespot.com)
Attack On Titan merupakan serial anime yang menjadi salah satu anime terbaik. Yang membuat anime ini banyak disukai adalah karena kisahnya menyajikan pertarungan antara manusia dan para raksasa pada anime.

Pada game yang diadaptasi oleh anime ini, kamu bebas mengekspor hutan dan kota dan juga kamu akan bertarung dengan berbagai raksasa. Hal ini semakin dipercantik dengan grafik yang elegan dan super tajam yang akan membuat pengalaman bermain kamu lebih baik.



Penutup

Oke, itulah beberapa game yang diadaptasi dari serial anime terbaik dan terpopuler. Diantara semua itu, anime mana nih yang paling kamu sukai? Apabila kamu memiliki tambahan silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.