Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Hayabusa Di Mobile Legends

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan luar biasa. Berikut kata-kata yang diucapkan Hayabusa di Mobile Legends.

TongkolPedia - Siapa sih yang gak kenal dengan hero hayabusa? Hayabusa merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Tapi, apakah kamu mengetahui kata-kata yang diucapkannya? Mungkin hanya sedikit bukan? Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan kepada kamu mengenai Kata-kata yang diucapkan Hayabusa di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Hayabusa Di Mobile Legends

Image: Hayabusa (Kampungwallpaper.blogspot.com)

1. Ketika Hayabusa Kamu Pilih

Let me clear the way for my master.

"Biarkan aku membersihkan jalan untuk tuanku." Nah itulah arti dari kata-kata yang diucapkan oleh Hayabusa. Kita ketahui bersama, bahwa setiap Ninja itu memiliki tugasnya masing-masing.

2. Ketika Hayabusa Bertarung

Hey, mind your weakness

"Hey, Pikirkan kelemahanmu." Nah, kata-kata kali ini sangat dalam makna nya. Hayabusa menyuruh kita untuk memikirkan kelemahan kita dan mengoreksi diri daripada mencari-cari kelemahan orang lain.

Have you seen any other ninja?

Pada kata-kata ini, Hayabusa menanyakan apakah kalian melihat ninja lainnya. Maksud ninja lainnya disini berdasarkan Role (kisah) Hayabusa sendiri, bahwa ia mencari ninja yang mengkhianati kota miliknya.

Betrayal must be paid back by blood!

"Pengkhianatan harus dibayar kembali dengan darah." Itulah arti kata-kata diatas. Hal ini menunjukkan bahwa pengkhianatan tidak boleh dilakukan. Jadi Hayabusa sangat marah dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh ninja lainnya berdasarkan Kisah Hayabusa sendiri. Ninja lainnya melakukan pengkhianatan terhadap tanggung jawabnya.
Image: Hayabusa Gameplay (Mobilelegends.gcube.id)

Witness the true power of the shadow

Kita ketahui sendiri bahwa skill yang dimiliki Hayabusa ini sangatlah cepat layaknya bayangan. Maka dari itulah, Hayabusa mengatakan untuk melihat kemampuan bayangan yang sesungguhnya.

The shadow will pierce you

"Bayangan itu akan menusukmu." Sama hal nya seperti kata-kata diatas bahwa apabila Hayabusa mengeluarkan skill nya, terutama Skill 2 yang mampu membuat kemampuan seperti bayangan. Apabila musuh terkenal skill tersebut, maka musuh akan terkena damage yang sangat besar dan melambat.

Body must obey the mind.

Disini Hayabusa mengatakan bahwa tubuh seseorang harus taat atau mematuhi pikiran. Sama halnya seperti diri kita Sendiri, sebuah tindakan atau perbuatan dilakukan atas perintah dari otak atau pikiran kita. Itulah sebabnya mengapa Hayabusa mengatakan hal demikian. Karena tubuh selalu diperintah oleh otak.

3. Ketika Hayabusa Ultimate

Shadowkill!

Shadowkiru atau Shadowkill, merupakan kata-kata yang diucapkan oleh Hayabusa Mobile Legends ketika dirinya mengeluarkan skill ultimate.

4. Ketika Hayabusa Dikalahkan

I will not escape, that’s the way of the ninja

"Saya tidak akan melarikan diri, itulah cara ninja." Itulah arti kata-kata Hayabusa diatas. Hayabusa mengatakan bahwa dirinya tidak akan melarikan diri atau menyerah, karena itulah jalan seorang Ninja. Setiap ninja memiliki jalan dan prinsip mereka masing-masing dan kita sangat sulit untuk menghentikan ninja.
Image: Hayabusa (YouTube.com)

Penutup

Itulah dia kata-kata yang diucapkan hero Hayabusa di Mobile Legends. Gimana? Sekarang kamu sudah tau kan kata-kata yang diucapkan Hayabusa? Apabila kamu memiliki tambahan atau saran silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.