Selain Deep Web, Inilah Situs Terlarang Mengerikan Di Dunia

Selain Deep Web ternyata terdapat beberapa situs terlarang yang sangat mengerikan di dunia. Berikut penjelasannya.

TongkolPedia - Menggunakan internet, kita bisa mendapatkan berbagai informasi dengan cepat dan mudah. Bukan itu saja, sekarang internet juga sudah digunakan sebagai media untuk berjual beli yang semakin memudahkan kita dalam membeli barang tertentu.

Namun bukan hanya sisi positif, ternyata internet mempunya dampak negatifnya juga lho! Salah satunya adalah digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk menciptakan situs-situs mengerikan dan berbahaya di dunia.

Beberapa situs berikut ini merupakan situh paling berbahaya di dunia selain Deep Web. Ada sebagian situs yang sudah di blokir atau di tutup, namun masih ada juga yang masih dibuka.

Selain Deep Web, Inilah Situs Terlarang Mengerikan Di Dunia


1. Opentopia

Image: Opentopia (Majalahdunia.com)
Pada situs Opentopia, kamu bisa mengakses ribuan kamera pengintai CCTV yang tersebar di berbagai negara di dunia.

Meskipun tidak semua kamera pengintai bisa di akses, tetapi kamu bisa memilih ingin melihat kamera pengintai di rumah ataupun di gedung tertentu.

Kebayangkan gimana kalau situs terlarang ini diakses dan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengintai orang tertentu.

2. Human Leather

Image: Human Leather (Qoura.com)
Barang-barang fashion yang terbuat dari bahan kulit memang cukup mahal apabila di perjual belikan. Banyak kita lihat brand-brand ternama yang menggunakan kulit sebagai bahan untuk produknya dan harganya pun cukup fantastis bukan?

Akan tetapi, apa jadinya jika produk tersebut dibuat dari kulit, tapi bukan kulit hewan melainkan kulit manusia? Nah di situs Human Leather ini terdapat berbagai produk seperti tas, dompet hingga sepatu yang dibuat dari kulit manusia. Dan katanya sih, terdapat tas yang dijual hingga 395 Juta Rupiah.

3. Suicide Guide

Image: Suicide Guide
Bagi kamu yang sedang galau atau lagi Bad Mood, sebaiknya jangan buka situs terlarang Suicide Guide ini deh. Sesuai dari namanya, Situs ini mengajarkan kamu bagaimana caranya bunuh diri, Ngeri bukan? Yang membuat lebih mengerikan, situs ini akan memberikan persentase resiko dan kesuksesan cara bunuh diri tertentu.

4. Pro Ana

Hampir sama seperti situs Suicide Guide tadi, Pro Ana juga merupakan salah satu situs menyeramkan yang memberikan cara untuk bunuh diri.

Yang membuatnya berbeda adalah situs ini memberikan cara bunuh diri yang sedikit lembut, yaitu dengan cara diet ekstrem dengan cara tidak makan berhari-hari agar menjadi langsing. Nah konon katanya, ada pengakses dari situs ini yang meninggal dunia karena mengikuti perintah dari situs Pro Ana ini.

5. Hurtcore

Situs yang beberapa waktu lalu sempat viral dan heboh karena terdapat video penyiksaan wanita di Jepang ini sangatlah mengerikan.

Situs ini menyajikan berbagai foto-foto menjijikkan yang penuh darah dan unsur kekerasan. Saya sarankan lebih baik jangan dibuka deh situsnya karena sangat menjijikkan sekali.

6. Cannibal Cafe

Image: Cannibal Cafe (YouTube.com)
Inilah situs yang paling banyak dikecam oleh berbagai orang dari seluruh dunia. Cannibal Cafe merupakan situs yang berdiri sejak tahun 1994 dan dijadikan sebagai forum bagi orang-orang kanibal. Yang lebih menyeramkan, bukan hanya dijadikan forum, situs ini kerap kali menjadi tempat transaksi lho!

Pada situs ini, sering dijadikan sebagai tempat transaksi online untuk menjual dan membeli daging manusia. Bahkan sering juga penggunanya diminta untuk dimakan oleh orang lain.

7. Creepypasta

Image: Creepypasta (Qoura.com)
Hingga sekarang, situs ini masih terkenal dan dan menjadi situs cerita horor paling populer di dunia. Pada tahun 2014, terdapat remaja umur 14 tahun yang menikam teman sekelasnya gara-gara terlalu aktif di situs terlarang ini.

Di tahun yang sama pula, terdapat seorang anak muda pengunjung situs Creepypasta ini yang tega membakar rumahnya sendiri dan seluruh keluarganya.

8. Plane Crash Info

Image: Plane Crash Info (Woorank.com)
Siapa yang tidak ngeri jika mendengar rekaman dari korban-korban dari pesawat yang jatuh. Nah konon katanya, situs ini menyediakan berbagai rekaman dari kejatuhan pesawat sejak sejak tahun 1960 untuk didengarkan.

9. Rent-a-Hitman

Image: Rent-a-Hitman (Jalantikus.com)
Sesuai dari namanya, situs ini digunakan untuk menyewa jasa pembunuh bayaran. Kamu bisa menggunakan situs ini untuk menyewa berbagai orang yang menjadi pembunuh bayaran untuk berbagai keperluan, mulai dari yang hanya melukai korban hingga yang ditugaskan untuk membunuh korban langsung di tempat.
Mengerikan bukan?

Akan tetapi, situs ini tidak diperbolehkan digunakan untuk target anak yang berusia dibawah 16 tahun dan 10 tokoh terkenal di dunia.

10. Shaye Saint John

Pernah melihat tampilan situs zaman jadul gak? Nah di situs ini kamu bisa melihatnya. Yang membuatnya mengerikan adalah cerota dibalik bertahannya situs ini hingga sekarang.

Situs ini konon katanya merupakan tokoh fiksi boneka menyeramkan buatan Eric Fournier. Shaye merupakan seorang super model yang meninggal dunia dikarenakan kecelakaan. Setelah ia meninggal pada tahun 2010, situs ini pun akhirnya terbengkalai hingga sekarang.



Penutup

Nah, apakah kamu berani untuk mengunjungi situs-situs berbahaya yang telah kita jelaskan tadi? Sebaiknya jangan deh, takutnya nanti apabila salah masuk dan diri tidak kuat akan menyebabkan dampak negatif. Apabila kamu memiliki tambahan silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.