Spesifikasi dan Harga Nokia X6, Bikin Pengen Ganti Handphone

Lihat Spesifikasi dan Harga Smartphone terbaru Nokia yaitu Nokia X6 disini
TongkolPedia - Siapa sih yang gak kenal dengan Nokia? Nokia merupakan vendor smartphone yang sudah ada sejak dahulu dan hampir semua orang mengenal namanya.

Nokia sempat jatuh selama bertahun-tahun dan akhirnya nokia ikut menggunakan Android sebagai OSnya sehingga nama Nokia secara perlahan-lahan kembali membaik dan membuat para konsumen tertarik menggunakan Nokia.

Hingga akhirnya, Nokia kembali merilis Smartphone kelas menengah dengan kualitas tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau. Nama smartphone tersebut ialah Nokia X6. Berikut Spesifikasi dan harga yang diberikan Nokia X6 kepada kamu.

Spesifikasi dan Harga Nokia X6, Bikin Pengen Ganti Handphone


Image: Nokia X6 (Propakistani.pk)
Nokia X6 hadir dengan membawa layar FullView Display yang berukuran 5.8 Inch FHD 2280x1080 dan juga smartphone ini turut mengikuti tren Poni ala iPhone X. Dengan menggunakan smartphone ini, kamu akan tampak terlihat kekinian dan tampil keren.

Selanjutnya, untuk CPU smartphone ini menggunakan Snapdragon 636 yang baru diluncurkan Qualcomm dan smartphone ini juga didukung oleh storage yang cukup besar yaitu dengan RAM sebesar 4GB dan 6GB, ROM sebesar 32GB dan 64GB. Bukan hanya itu, Nokia juga memberikan opsi tambahan memori hingga 256GB menggubakan microSD.
Image: Nokia X6 (YouTube.com)
Bicara mengenai kamera, Nokia X6 dibekali dengan dual kamera belakang dengan konfigurasi 16MP dan 5MP. Untuk kamera depan atau kamera selfie, Nokia X6 memberikan kenyamanan hingga 16MP yang memudahkan untuk kebutuhan Photography.

Satu lagi keunggulan yang ditawarkan Nokia X6 adalah adanya USB type C sehingga smartphone ini sudah mendukung fitur Quick Charge 3.0 sehingga kita tidak butuh waktu lama untuk mengisi penuh baterai sebesar 3060mAh.
Image: Nokia X6 (Blogunik.com)
Dengan desain dan keunggulan yang luar bisa keren dan sangat menunjang kebutuhan sehari-hari kamu ini, Smartphone Nokia X6 hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sebesar 1299 yuan yang setara dengan 2.8 Juta Rupiah hingga varian tertinggi yang dibanderol dengan 1499 yuan atau setara dengan 3.3 Juta Rupiah.



Penutup

Oke, bagaimana menurut kamu, apakah kamu tertarik untuk memiliki Smartphone canggih yang sangat terjangkau dengan spesifikasi dan desain yang elegan ini? Apabila kamu memiliki tambahan silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini.