Headphone Wireless Dengan Harga Termurah

Smartphone kini sudah menjadi prioritas di dalam hidup kebanyakan masyarakat millenial. Misalnya saja dari pagi hingga malam kita gak akan bisa lama jauh dengan smartphone bukan? Kini semua sudah dikerjakan menggunakan smartphone, Misalnya mencari nafkah, menyelesaikan pekerjaan kantoran, dan mendengarkan musik.

TongkolPedia - Smartphone kini sudah menjadi prioritas di dalam hidup kebanyakan masyarakat millenial.  Misalnya saja dari pagi hingga malam kita gak akan bisa lama jauh dengan smartphone bukan? Kini semua sudah dikerjakan menggunakan smartphone, Misalnya mencari nafkah, menyelesaikan pekerjaan kantoran, dan mendengarkan musik.

Terkadang kita merasa malu jika memutar musik di tempat umum dengan volume tinggi bukan? Nah, oleh karena itu kamu membutuhkan headphone untuk mendengarkan musik tanpa menggangu orang disekitar. Banyak jenis Headphone yang dijual di pasaran dengan harga bervariasi mulai dari murah hingga harga yang sangat fantastis. Bagi kamu yang memiliki budget rendah jangan berkecil hati, tidak semua produk murah itu murahan. Terkadang ada juga produk murah yang memiliki kualitas tinggi. Berikut ini rekomendasi headphone Wireless dengan harga murah dan kualitas tinggi yang bisa kamu beli.

Headphone Wireless Dengan Harga Termurah

1. Nia X2

Images: Nia X2
Headphone Nia X2 ini mungkin sangaat asing di telinga kamu bukan? Nah, headphone Wireless ini memiliki ukuran yang agak kecil. Namun, headphone ini masih bisa diatur untuk menyesuaikan dengan ukuran kepala kamu. 

Kamu dapat mendengarkan musik dengan tiga cara menggunakan headphone ini yaitu dengan cara Micro SD, Bluetooth, dan menggunakan kabel aux. Suara yang dihasilkan oleh headphone ini juga sangat jernih dan baik sehingga tidak menyakiti telinga kamu. Jika kamu ingin membelinya, kamu hanya harus mengeluarkan uang sebesar 150 ribuan.

Spesifikasi:
Type:Bluetooth Headphone
Sensitivity108dB
Plug Type and Lenght: 3.3mm Stereo Jack
Cable Type and Lenght:2m TPE Cable
Maximum Input Power:1000 mW
Impedance:32 ohms


2. Rexus M1

Images: Rexus M1
Nah, bagi kamu yang gak suka dengan headphone yang berdesain kecil, maka kamu wajib deh membeli headphone ini. Rexus M1 hadir dengan desain yang sedikit agak besar dibanding Nia X2. Ukurannya juga bisa diatur menyesuaikan ukuran kepala kamu masing-masing. Untuk masalah suara, headphone ini juga menghasilkan suara yang begitu bersih dan jernih. Kamu dapat memiliki berbagai keunggulan pada headphone ini hanya dengan harga 180 Ribu.

Spesifikasi:

Dimension:12.3 x 7.7 x 4.3 Cm
Type:Stereo Headphone + Mic
Speaker:40mmSensit
Sensitivity: 115db s.p.l at 1khz
Impedance:32ohm
Frequency: 20hz- 20khz
Power:40mw
Cable Lenght:1.5m

3. Cognos Oxio C1

Images: Cognos Oxio C1
Headphone Wireless Cognos Oxio C1 ini memiliki desain yang begitu besar dibanding Rexus M1. Mana tau kamu masih belum puas dengan ukuran produk sebelumnya kan. Keunggulan lainnya adalah headphone ini memiliki fitur foldable sehingga bisa dilipat dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun, fitting pada headphone ini sedikit agak ketat tetapi suara yang dihasilkan tidak berpengaruh kok. Cognos Oxio C1 ini dijual dengan harga 145 ribu.

Spesifikasi:

Speaker:40mm
Sensitivity:115dB S.P.L at 1KHZ
Impedance:32 ohm
Frequency Response:20Hz -20KHz
Rated Power:40mW
Power Capability:100mW
Plug Type:3.5mm stereo

4. Zealot Sparkle

Images: Zealot Sparkle
Nah, ini rekomendasi terakhir untuk headphone wireless murah lainnya. Zealot Sparkle menurut saya wajib deh kamu beli karena memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya seperti port micro SD, mendukung radio dan memiliki layar LCD serta lampu LED yang mampu berkelap-kelip ketika menyala. Berbicara masalah suara, headphone ini menghasilkan suara yang sangat baik dan vocal yang sangat jelas sehingga membuat suara yang kita dengar lebih dalam dan nyaring. Headphone ini dibanderol dengan harga 200 ribu.



Penutup

Nah, kamu tertarik membeli wireless headphone yang mana nih? Atau kamu memiliki rekomendasi headphone lainnya yang tak kalah keren dari produk yang kita uraikan diatas. Silahkan saja kamu cantumkan di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.