Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Karina di Mobile Legends

Nah, ini termasuk hero yang banyak digunakan pemain mobile legend. Apakah kamu salah satunya? Karina merupakan hero dengan role assassin mage. Skill yang dimiliki hero ini juga sangat cocok untuk dijadikan hero eksekusi pada Mobile Legends ini.

TongkolPedia - Nah, ini termasuk hero yang banyak digunakan pemain mobile legend. Apakah kamu salah satunya? Karina merupakan hero dengan role assassin mage. Skill yang dimiliki hero ini juga sangat cocok untuk dijadikan hero eksekusi pada Mobile Legends ini.

Namun, kebanyakan pada pemain Mobile Legends khususnya pengguna Karina hanya tahu main doang. Banyak diantara dari kamu yang masih belum mengetahui apa saja kata-kata yang diucapkan karina. Berikut ini adalah kata-kata yang diucapkan Karina di Mobile Legends.

Kata-Kata Yang Diucapkan Hero Karina di Mobile Legends


1. Ketika Karina Kamu Pilih

My pleasure

"Dengan Senang hati." Itulah arti dari kata-kata yang diucapakan karina. Biasanya seorang assassin sangat patuh terhadap tugas yang diberikan untuknya. Oleh karena itulah, ketika kamu memilih Karina ia akan dengan senang hati melaksanakan tugasnya sebagai seorang assassin.

2. Ketika Karina Bertarung

Aside evil, there is justice.
"Selain kejahatan, ada keadilan." Didunia ini pasti akan tetap ada yang namanya keadilan. Apabila kamu melakukan kejahatan, kamu juga akan mendapatkan balasan yang setimpal dengan apa yang kamu lakukan. Itulah yang diucapkan karina.

There are wonderful things in this world, worthy of our protection
"Ada hal yang indah di dunia ini, pantas mendapatkan perlindungan kita." Wah makna kata-kata ini sangat dalam lho. Karina berkata bahwa ada hal yang lebih indah, yang bisa kita umpamakan denga cinta. Hal ini karena cinta merupakan hal yang paling indah di dunia ini. Maka dari itu kita harus lindungi hal yang indah dalam hidup kita tersebut.

Nothing can stop us.
"Tidak ada yang bisa menghentikan kita." Karina mengatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menghentikan dia dan teman-temannya. Mereka akan terus bertarung hingga mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, kita disini harus ingat bahwa tetap ada yang bisa menghentikan kita, yaitu sang maha pencipta.



Penutup

Nah, itulah kata-kata yang diucapkan karina di Mobile Legends. Sekarang kamu sudah tahu kan. Memang kata-kata yang diucapkan karina ini tidak sebanyak hero lainnya. Namun, kata-kata yang diucapkannya ini memiliki makna yang sangat dalam. Apabila kamu memiliki tambahan, silahkan saja cantumkan di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.