Review Buku Kisah 1001 Keajaiban Dunia yang Spektakuler by Adela Pakke

Kisah 1001 Keajaiban Dunia Yang Spektakuler membuat segala hal tentang Tempat-Tempat menakjubkan, mulai dari yang alami hingga buatan manusia, yang tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. LENGKAP DARI A-Z!


Identitas Buku:

Judul: Kisah 1001 Keajaiban Dunia Yang Spektakuler
Penulis: Adela Pakke @adelapakke
Jumlah Halaman: iv + 204 Halaman
ISBN : 978-602-251-429-9

Blurb Buku:

Setiap tempat di bumi memiliki sesuatu yang sangat unik dan khas. Dengan mengetahui keunikan dan kekhasan tiap tempay, membuat kita semakin mengenal tempat itu. Kisah 1001 Keajaiban Dunia Yang Spektakuler membuat segala hal tentang Tempat-Tempat menakjubkan, mulai dari yang alami hingga buatan manusia, yang tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. LENGKAP DARI A-Z!

BONUS SPESIAL CD! Jelajahi Kisah 1001 Keajaiban Dunia yang Spekatakuler. Video berdurasi ± 60 menit akan membuat kita terpukau oleh serba keajaiban dunia. Mulai dari menelusuri sejarah Koloseum di Itali, melihat kemegahan arsitektur istana Forbidden City di China, menyimak proses terjadinya Aurora Borealis, hingga jalan-jalan ke Taj Mahal, mengagumi Gunung Fuji, dan melihat patung Buddha terbesar, Leshan Buddha!

INILAH BUKU PENGETAHUAN KEAJAIBAN DUNIA PALING MENARIK UNTUK KELUARGA, membaca Kisah 1001 Keajaiban Dunia yang Spekatakuler jadi lebih mengasyikkan!


Review dan Rate Buku:

Buku ini berisi berbagai tempat menakjubkan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai macam keunikan dan kekhasan yang dimiliki setiap tempat. Apabila kamu membaca buku ini, saya yakin deh kamu serasa sedang mengunjungi tempat tersebut.

Buku ini memuat berbagai keajaiban dunia di seluruh dunia dimulai dari negara yang berawalan A hingga Z. Pokoknya pembahasan didalamnya lengkap banget deh.

Ketika saya membaca buku ini, seakan akan saya yang berada di tempat tersebut. Buku ini penuh dengan ilmu Pengetahuan deh pokoknya. Banyak tempat yang belum pernah saya ketahui, ternyata menyimpan banyak pelajaran di dalamnya. Nah, mungkin bagi kamu yang pengen liburan ke luar negeri, tapi masih bingung mau kemana, maka buku ini Wajib untuk dibaca sebagai referensi kamu.

Buku ini juga cocok untuk dibacakan kepada buah hati anda agar mereka mengetahui tempat-tempat yang ada di seluruh dunia. Buku ini juga dilengkapi dengan SPESIAL CD yang berisi serba-serbi keajaiban dunia.

Udah ah, gak bisa biacara banyak karena ini bukan novel yang kita bisa bicara banyak mengenai bukunya. Saya rekomendasikan deh buat kamu untuk memiliki buku ini.

Rate: 4.1/5