5 Rekomendasi Games Farm Offline Android Terbaik

Game yang bertema bercocok tanam atau berkebun hingga game bertema berternak hewan atau peternakan menjadi game yang sangat populer saat ini. Hal ini dikarenakan game bertema ini bisa dimainkan oleh semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa sekalipun.
5 Rekomendasi Games Farm Offline Android Terbaik

TongkolPedia - Game yang bertema bercocok tanam atau berkebun hingga game bertema berternak hewan atau peternakan menjadi game yang sangat populer saat ini. Hal ini dikarenakan game bertema ini bisa dimainkan oleh semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa sekalipun.

Bercocok tanam dan beternak di dunia virtual ini memang mengasyikkan hingga bisa lupa waktu ketika sedang memainkannya. Nah, bagi kamu yang suka dengan game peternakan, kamu bisa lihat rekomendasi game peternakan terbaik untuk Android.

5 Rekomendasi Games Farm Offline Android Terbaik


1. Let's Farm

Game Farm Andoid Lets Farm

Game pertama adalah Let's Farm yang menjadi game populer yang banyak dimainkan di lebih dari 100 negara. Selain beternak dan bercocok tanam, kamu juga bisa menggunakan hasil panen kamu sebagai makanan. Kamu juga bisa berinteraksi dengan tetangga sekitar kamu hingga mendekorasi lahan kamu agar telihat lebih rapi dan indah.

2. Top Farm

Game bercocok tanam Top Farm

Top Farm merupakan game offline dengan tema peternakan dan bercocok tanam yang populer di platform Android. Kamu akan diajak menanam berbagai macam tumbuhan dan merawat ternak dengan baik. Nantinya, hasil ternak dan perkebunan kamu bisa dijual untuk memajukan peternakan kamu. Game ini pastinya tidak akan membosankan karena sudah didukung dengan grafis yang sangat sempurna.

3. Happy Farm Day

Happy Farm Day game bercocok tanam dan beternak

Games farm offline terbaik selanjutnya adalah game Happy Farm Day. Happy Farm Day tidak kalah seru dengan game sebelumnya karena dilengkapi dengan berbagai macam binatang ternak yang lucu dan imut. Yang paling mengasyikkan adalah kamu bisa membuat binatang ternak kamu sesuai dengan keinginan dan kreatifitas kamu lho. Asyik bukan?

4. Farm Story

Game Farm Story offline seru

Farm Story juga tidak mau ketinggalan menjadi games farm offline terbaik selanjutnya. Game ini juga cukuo unik lho. Bukan hanya bercocok tanam dan beternak, kamu juga bisa mendekorasi lahan kamu dengan menambahkan pagar, pepohonan dan dekorasi lainnya sehingga kamu bisa membandingkan lahan kamu dengan lahan tetangga.

5. Fairy Farm

Game fairy Farm tanpa data android

Games farm offline terbaik yang terkahir adalah game Fairy Farm. Selain beternak dan bercocok tanam, game ini juga memiliki banyak sekali fitur yang keren dan mengasyikkan. Kamu juga akan merasakan berococok tanam dan beternak di dalam dunia dongeng. Dijamin deh game ini akan membuatmu betah untuk memainkannya dalam waktu lama.


Penutup

Sekian informasi mengenai game farm offline atau tanpa data yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kesayangan kamu. Adakah game diatas yang sangat ingin kamu mainkan? Apabila kamu memiliki rekomendasi lainnya, silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ya dan semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.