Rekomendasi Games Modern Untuk PC Terbaik

PC merupakan platform game yang paling banyak digunakan untuk bermaim games dikarenakan terdapat banyak sekali beragam games yang bisa kamu mainkan. Platform ini juga menjadi andalan karena banyak banget games terkenal dan keren ada di sini.
Rekomendasi Games Modern Untuk PC Terbaik

TongkolPedia - PC merupakan platform game yang paling banyak digunakan untuk bermaim games dikarenakan terdapat banyak sekali beragam games yang bisa kamu mainkan. Platform ini juga menjadi andalan karena banyak banget games terkenal dan keren ada di sini. 

Namun, banyak juga pengguna yang kebingungan memilih games saking banyaknya games yang tersedia pada platform ini. Nah, kali ini TongkolPedia akan memberitahukan 10 games modern terbaik yang bisa dimainkan pada platform PC.

Rekomendasi Games Modern Untuk PC Terbaik


1. Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain

Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain

Metal Gear Solid 5 merupakan salah satu games bergenre aksi petualangan dengan penembak jitu yang handal dan profesional. Pada games ini kamu dapat melakukan misi dengan berbagai cara, dan banyak hal yang dapat dilakukan pada games ini. Kamu nantinya juga akan dihadapkan dengan tentara militer hingga misi untuk bertahan.

Perlu kamu ketahui bahwasanya games ini masuk kedalam salah satu games terbaik yang memenangkan The Game Award untuk Best Action/Adventure pada tahun 2015.

2. Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege merupakan game yang telah menjadi FPS sejak dua tahun belakangan. Selain menggandakan jumlah operator dan juga peta, Siege juga telah mengubah sistem dan kinerja pada seluruh platform.

Rainbow Six Siege

Bukan hanya itu, Rainbow Six Siege juga menambahkan mode Left 4 Dead-style PvE. Game ini menjadi game dengan genre FPS terbaik saat ini. Seri Tom Clancy's Rainbow Six ini rilis pada bulan Desember 2015 lalu.

3. The Witness

The Witness

The Witness menjadi game puzzle terbaik yang pernah dirancang. Dengan tambahan kekuatan misteri dan memberikanmu alat untuk kemajuanmu pada setiap tantangannya. Dengan desain puzzle yang rumit membuat game ini sangat menyenangkan dan susah untuk dipecahkan.

Game ini meminta kamu untuk membangun sendiri sebuah pulau dengan sangat indah. Game yang dirancang oleh Jonathan Blow ini rilis pada Januari 2016.

4. Stardew Valley

Stardew Valley

Stardew Valley akan membuat duniawi tampak menjadi lebih sangat indah. Stardew Valley merupakan game sederhana terbaik dan menjadi game simulasi pertanian juga peternakan. Stardew Valley akan memberikan kamu beberapa panduan, namun kamu akan dibebaskan bereksperimen dan berkreasi sendiri.

5. Undertale

Pada game Undertale kamu akan dibawa menjelajahi dunia dibawah tanah yang penuh dengan kota dan gua, dan diminta untuk memecahkan setiap teka-teki yang kamu temukan diperjalanan. Namun, teka-teki ini sangat sulit dipecahkan karena kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam monster, melakukan pertarungan dan dapat memilih.

Undertale

Pilihan yang kamu pilih akan menyebabkan perubahan permainan, dialog, karakter dan cerita. Game yang rilis pada tahun 2015 ini menjadi game PC terbaik sepanjang masa.

6. Diablo 3: Reaper of Souls

Diablo 3: Reaper of Souls

Diablo 3: Reaper of Souls menjadi kualitas yang terbaik dan menjadi bukti komitmen dari pengembang Blizzard. Dengan berbagai pembaruan dan desain ulang membuat Diablo 3: Reaper of Souls ini menjadi game RPG aksi isometrik di platform apapun. Dengan ratusan karakter yang bisa dimainkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers.

7. Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale

Fortnite Battle Royale menjadi salah satu game populer pada platform PC. Game dengan format Free-to-play dan visualisasi yang sederhana ini membuat game Fortnite Battle Royale banyak digemari. Game yang dikembangkan oleh Epic Games ini menjadi rekomendasi bagi kamu yang suka dengan game pertempuran.

8. World of Warcraft: Legion

World of Warcraft: Legion

Berkat kegigihan World of Warcraft: Legion untuk mengubah sistem yang lama dan menciptakan dunia baru membuat jutaan gamers masih setia untuk memainkan dan menghabiskan waktu mereka bermain game ini. Legion merupakan ekspansi yang terbaru, kembali ke inti World of Warcraft dimulai dengan berfokus pada dunia, PVT dan ruang bawah tanah.

9. Divinity: Original Sin 2

Nah game yang belum lama ini rilis yaitu pada tahun 2017, Divinity: Original Sin 2 hadir sebagai game RPG terbesar sepanjang masa. Dengan campuran mengagumkan dengan cRPG klasik dan juga desain yang lebih modern.

Divinity: Original Sin 2

Sekuel ini sudah meningkatkan pertarungan pendahulunya dengan memperdalam sistemnya dan juga beberapa sistem AI yang sangat modern. Dengan enam buah karakter berbeda dan lebih dari 74.000 dialog yang disuaran sepanjang permainan.

10. Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5

Pasti semuanya gak asing lagi dengan game legendaris yang satu ini? Grand Theft Auto 5 memiliki wilayah yang sangat luas yang bisa kamu kunjungi, dan sebuah bar yang dicita-citakan oleh seluruh game open-world lainnya. Kamu bukan hanya bisa berkendara dan menembak, melainkan kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Oleh karena itu, banyak banget hal yang bisa dilakukan, dimainkan dan dijelajahi dalam permainan tunggal maupun multipemain ditambah alat dan modifikasi kreatif yang sangat hebat.


Penutup

Dari sekian banyak game diatas, adakah yang termasuk game favorit kamu? atau kamu memiliki rekomendasi game modern terbaik lainnya? Silahkan saja tuliskan di kolom komentar dibawah ini dan semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.