Headphone Terbaik yang Cocok Untuk Para Traveller

Namun, kamu harus pandai-pandai memilih Headphone yang nyaman dipakai nantinya agar kamu tidak menjadi terganggu dikarenakan Headphone yang tidak nyaman di telinga. Berikut ini beberapa Headphone terbaik yang cocok untuk para Traveller.
Headphone Terbaik yang Cocok Untuk Para Traveller

TongkolPedia - Perjalanan jauh atau jalan-jalan pastinya sangat mengasyikkan. Kamu bisa melihat berbagai fenomena dan pemandangan alam yang sangat indah yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Ternyata, berjalan jauh atau Travelling ini sangat ampuh untuk merefresh pikiran dari berbagai tuntutan pekerjaan.

Sebelum bepergian, tentunya kamu harus memilih dan membawa beberapa barang wajib yang harus dibawa ketika bepergian. Salah satu barang wajib yang perlu dibawa oleh Traveller adalah Headphone. Headphone ini berfungsi banget untuk menghilangkan suntuk dan kepenatan di perjalanan.

Namun, kamu harus pandai-pandai memilih Headphone yang nyaman dipakai nantinya agar kamu tidak menjadi terganggu dikarenakan Headphone yang tidak nyaman di telinga. Berikut ini beberapa Headphone terbaik yang cocok untuk para Traveller.

Headphone Terbaik yang Cocok Untuk Para Traveller


1. Sony WH-1000XM3

Sony WH-1000XM3 Headohone Untuk Traveller

Rekomendasi pertama datang dari Sony. Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu merk berbagai barang elektronik terkenal ini? Pasti kamu pernah menggunakan salah satu produk dari Sony ini bukan?

Sony tidak hanya sukses menciptakan produk Smartphone, tetapi ia juga sukses dalam menciptakan produk penunjang smartphone seperti Headphone ini. 

Sony WH-1000XM3 ini diciptakan dengan fitur yang bisa menghilangkan kebisingan. Saat menggunakannya, maka suara drone yang sangat bising akan tidak terdengad sama sekali. Bukan hanya itu, waktu pengisianya juga cukup singkat yaitu selama 10 menit saja kamu sudah bisa menggunakannya selama 5 jam. Sedangkan untuk pengisian penuh, Headphone ini bisa dipakai hingga 30 jam.

2. Bose QuietComfort 35 II

Headphone Bose QuietComfort 35 II untuk Traveling

Rekomendasi selanjutnya ada Headphone Bose QuietComfort 35 II. Headphone yang satu ini merupakan produk standar bagi kamu para pelancong atau traveller. 

Headphone ini sangat nyaman dipakai di telinga kamu karena sudah dilengkapi dengan bantalan empuk di telinga yang terbuat dari bahan Alcantra yang mewah. Headphone ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga tidak memberatkan kamu untuk membawanya. Sedangkan daya tahan baterainya bisa bertahan hingga 20 jam.

3. Beats Studio 3

Beats Studio 3 Headphone Nyaman Untuk Pelancong

Beats Studio 3 juga menjadi salah satu Headphone yang wajib dimiliki para pelancong. Beats Studio 3 ini memiliki salah satu kelebihan yaitu sangat kompatibel dengan berbagai jenis perangkat elektronik. Bukan hanyaa itu, kamu juga bisa menggunakannya dengan IOS terbaru.

4. Samsung AKG N700NC

Headphone Samsung AKG N700NC Untuk Berjalan Jalan

Samsung juga tidak mau ketinggalan lho. Samsung ternyata juga memiliki produk headphone unggulannya untuk kamu para pecinta travelling. 

Headphone Samsung AKG N700NC ini sangat cocok untuk dibawa kemanapun termasuk di bandara sekalipun. Apabila kamu menggunakannya di bandara, maka suara bising dari pesawat tersebut tidak akan terdengar di telinga kamu sama sekali. Namun, kekurangan dari headphone ini adalah koneksinya yang masih belum stabil.

5. Nad HP 70

Nad HP 70 Headphone Terbaik Untuk Travelling

Oke, rekomendasi headphone terbaik untuk para traveller adalah Nad HP 70.

Nad HP 70 memiliki keunggulan yaitu suara yang cukup jernih dan terbebas dari kebisingan. Headphone ini memiliki bobot sekitar 2 ons dan dengan penutup telingan yang besar. Sayangnya, headphone ini juga memiliki daya pakai yang sangat cukup pendek yaitu hanya sekitar 15 jam saja. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal untuk harha Headphone traveller lainnya yaitu sekitar 700 ribuan. 


Penutup

Dari semua rekomendasi headphone diatas, adakah yang kamu pakai untuk travelling? Atau kamu menggunakan produk lain yang tidak dicantumkan diatas? Boleh ditulis saja produk yang kamu pakai di kolom komentar dan bagaimana perasaan kamu ketika menggunakannya. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.