Hero Fighter Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Hero fighter merupakan salah satu komposisi yang paling menentukan pada sebuah permainan pada Mobile Legends, fighter juga sudah kuat pada saat awal permainan. Namun, diantara bermacam-macam hero fighter yang terdapat pada Mobile Legends, terdapat beberapa diantaranya yang terbaik dan terkuat.
Hero Fighter Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

TongkolPedia - Hero fighter merupakan salah satu komposisi yang paling menentukan pada sebuah permainan pada Mobile Legends, fighter juga sudah kuat pada saat awal permainan. Namun, diantara bermacam-macam hero fighter yang terdapat pada Mobile Legends, terdapat beberapa diantaranya yang terbaik dan terkuat.

Nah, kali ini TongkPedia akan memberikan informasi mengenai beberapa rekomendasi hero fighter Mobile Legends terkuat dan terbaik.

Hero Fighter Mobile Legends Terbaik dan Terkuat


1. Alpha

Alpha Mobile Legends

Hero fighter pertama adalah Alpha. Siapa nih user Alpha? Hero yang cukup membutuhkan positioning dan timing yang tepat ini memiliki beberapa skill yang tentunya akan menyulitkan musuh. Hero Alpha ini juga bisa menjadi seorang tank atau damage dealer yang tergantung juga dengan build item dan emblem yang kamu gunakan bermain.

Hero Alpha ini juga sangat sulit dikalahkan karena alpha memiliki Lifesteal yang cukup tinggi, dan cara mengcounter Alpha dengam memakai item juga bisa mengurangi lifesteal.

2. Aldous

Aldous Mobile Legends

Aldous merupakan salah satu hero fighter pada Mobile Legends yang memiliki pukulan yang cukup mematikan, terlebih untuk marksman dan mage musuh. Hero Aldous ini bisa mematikan marksman dan juga mage musuh kamu hanya dengam satu hingga dua kali pukulan saja, ditambah dengan skill ultimate yang dimilikinya yang mampu mengincar hero dimanapun sehingga tidak akan mungkin bisa lari dari serangan hero ini.

3. Ruby

Ruby Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero cantik yang satu ini, yaitu Ruby. Ruby ini sangat berbeda dari hero fighter lainnya karena ia lebih menhandalkan skill daripada basic attack yang dimiliki. Ia juga merupakan satu satunya hero yang mampu mendapatkan lifesteal dari skill basicnya.

Ruby memiliki damage yang cukup kuat dan juga memiliki cooldown singkat ditambah dengan crowd control yang dimilikinya sehingga dapat membuat musuh rata dengan sangat cepat.

4. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu Mobile Legends

Lapu-Lapu juga merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki damage yang cukup tinghi dan juga cocok menjadi hero initiator. Bukan hanya itu, Lapu-Lapu juga dilengkapi dengam control effect dan durability yang membuatnya ditakuti musuh. Namun, Lapu-Lapu ini juga termasuk salah satu hero yang sangat sulit dikuasai. Apabila kamu sudah terbiasa menggunakannya, maka musuh pun akan mudah disapu bersih.

5. Minsitthar

Minsitthar Mobile Legends

Hero fighter Mobile Legenda terbaik dan terkuat terakhir adalah Minsitthar. Banyak sekali orang yang memandang sebelah mata hero Minsitthar ini. Padahal ia termasuk salah satu ganker yang patut ditakuti juga. Kemampuan yang dimilikinya untuk bisa menculik dan stun dengan durasi lama pasti bakal membuat musuh kamu kewalahan untuk melawannya.


Penutup

Diantara beberapa hero fighter diatas ini, adakah yang paling sering dan kamu kuasai? atau kamu memiliki rekomendasi hero fighter lainnya? Silahkan cantumkan pertanyaan kalian dan saran di kolom komentar di bawah ini. Semoga informasi ini bemanfaat bagi kamu.