5 Senjata Paling Mematikan di Garena Free Fire

Kamu pemain games Garena Free Fire? Senjata apa nih andalan kamu? Di games ini memang memiliki berbagai macam senjata yang bisa kamu gunakan pada saat permainan dimulai. Tetapi, diantara banyaknya senjata, terdapat beberapa senjata yang paling mematikan.
5 Senjata Paling Mematikan di Garena Free Fire

TongkolPedia - Kamu pemain games Garena Free Fire? Senjata apa nih andalan kamu? Di games ini memang memiliki berbagai macam senjata yang bisa kamu gunakan pada saat permainan dimulai. Tetapi, diantara banyaknya senjata, terdapat beberapa senjata yang paling mematikan.

Kali ini TongkolPedia akan memberikan 5 senjata yang paling mematikan di games Garena Free Fire yang bisa kamu gunakan. Mungkin senjata dibawah ini terdapat senjata yang sering kamu gunakan.

5 Senjata Paling Mematikan di Garena Free Fire


1. Groza

Groza Garena Free Fire

Senjata pertama adalah senjata Groza. Senjata ini merupakan senjata yang paling terkenal sangat mematikan, mau itu dimainkan di games Free Fire ataupun di PUBG. Senjata ini merupakan senjata AR, menggunakan peluru 7,62, namun memiliki rate of fire yang cukup tinggi.

Senjata Groza ini hanya bisa kamu dapatkan melalui airdrop saja. Jadi kamu hoki-hokian untuk mendapatkan senjata yang satu ini. Sebab apabila kamu mengusahakan air drop, isinya sangat bermacam-macam tidak hanya senjata Groza saja.

2. M16

M16 Garena Free Fire
Senjata selanjutnya kita beralih kepada senjata jarak jauh semi-rifle. Dari yang bisa kamu pilih, senjata Free Fire terbaik pada lini ini bisa dibilang adalah senjata M14. Hal ini dikarenakan senjata ini memiliki damage yang cukup besar dan juga bisa ditembakkan semi-otomatis tanpa perlu kokang seperti menggunakan senjata AKM.

Senjata M16 ini sangat mudah kamu dapatkan dimana-mana, jadi bisa kamu padukan dengan senjata ber-DPS tinggi seperti senjata AR ataupun senjata SMG.

3. Shotgun M1014

Shotgun M1014 Garena Free Fire

Jika pertarung jarak dekat maka senjata Shotgun M1014 inilah jawabannya. Senjata ini memiliki 7 buah peluru yang dapat ditembakkan semi-otomatis tanpa perlu kokang terlebih dahulu. Berbicara masalah damage, senjata ini juga memiliki damage yang sangat tinggi bahkan kamu bisa membunuh musuh hanya dengan dua atau satu peluru saja apabila damage mengenai tubuh dan kepala musuh.

4. Scar

Scar Garena Free Fire

Scar adalah senjata AR yang sangat cepat juga memiliki damage yang besar. Scar juga merupakan salah satu senjata yang banyak difavoritkan pengguna karena memiliki stabilitas dan juga rate of fire yang cukup bagus. Senjata Scar ini dapat kamu gunakan untuk jarak dekat maupum jarak jauh.

5. AWM

AWM Garena Free Fire

Senjata paling mematikan terakhir adalah senjata AWM. Senjata ini bisa kamu dapatkan dari air drop. AWM memberikan damage yang sangat besar. Akan tetapi, senjata ini sangat lamban sehingga banyak playar yang mati sebelum menembak. Kamu dapat menggunakan senjata ini saat bermain duo ataupun squad, karena teman kamu dapat melindungi kamu dari musuh yang sudah mendekat.


Penutup

Dari beberapa senjata diatas, adakah senjata favorit kamu? Atau kamu memiliki rekomendasi senjata paling mematikan lainnya yang tidak dicantumkan diatas? Silahkan cantumkan saja di kolom komentad di bawah ini. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu.