Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch Active

Samsung baru saja mengumumkan ke publik yang ditujukan kepada para pengguna yang sangat peduli akan kesehatan tubuh. Di acara Galaxy Unpacked di San Fransisco, Samsung telah mengumumkan bahwasanya mereka akan merilis Samsung Galaxy Watch Active dan sportband Galaxy Fit dan Fit e. Seluruh produk ini nantinya akan mengusung fitur yang berfokus kepada kesehatan dan kebugaran tubuh.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch Active

TongkolPedia - Samsung baru saja mengumumkan ke publik yang ditujukan kepada para pengguna yang sangat peduli akan kesehatan tubuh. Di acara Galaxy Unpacked di San Fransisco, Samsung telah mengumumkan bahwasanya mereka akan merilis Samsung Galaxy Watch Active dan sportband Galaxy Fit dan Fit e. Seluruh produk ini nantinya akan mengusung fitur  yang berfokus kepada kesehatan dan kebugaran tubuh.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana detail dan spesifikasi Samsung Galaxy Watch Active ini, sekarang TongkolPedia akan membahas mengenai spesufikasi dan harga produk ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch Active


Samsung Galaxy Watch Active merupakan salah satu produk terbaru smartwartch besutan Samsung yang sekarang ini dapat memonitori tekanan darah yang menjadi salah satu kemampuan pada wearable Samsung.

Desain pada produk ini kini tidak terdapat bezel atau bundar pada sisi smartwatch yang sebelumnya menjadi ciri khas Samsung. Meskipun tanpa bezel, tapi layar Gorilla Glass 3 1,1-inci 360 x 360 piksel tetap terbingkai oleh batas yang berwarna hitam dan tergolong cukup tebal. Smartwatch ini memiliki dua tombol di bagian sisinya dan menyapu antarmuka sebagai navigasi.

Samsung Galaxy Watch Active ini juga lebih tipis daripada produk sebelumnya sehingga sangat nyaman apabila digunakan untuk berolahraga. Bodi Smart watch terbuat dari Aluminium dan berukuran lebih kecil dari sebelumnya dan bahkan memiliki perwajahan jam lebih kecil 40 mm.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Watch Active

Samsung Galaxy Watch Active ini berjalan dengan sistem operasi Samsung Tizen dan diusung dengan chip dual-core Exynos 9110 1,15 GHz. Di sektor penyimpanan, Watch Active ini dibekali dengan RAM 768 MB dan media penyimpanan sebesar 4 GB.

Selain itu, Watch Active juga dibekali dengan baterai yang sudah mumpuni sebesar 230 mAh yang mendukung wireless charging berbasis WPC, termasuk via smartphone Samsung Galaxy S10.

Keunggulan selanjutnya dari Samsung Galaxy Watch Active adalah kemampuan untuk mendeteksi kurang lebih 39 aktivitas olahraga yang berbeda, termasuk diantanya adalah bersepeda hingga berlari dan juga berenang. Jadi kamu tidak perlu lagi mengaturnya secara manual. Pada smart watch ini juga terdapat sensor detak jantung yang dapat mendeteksi detak jantung dan kalori yang terbakar saat berolahraga.

Harga Samsung Galaxy Watch Active

Produk smart watch terbaru dari Samsung ini sudah diperjual belikan dengan harga yang tergolong murah dibanding smart watch lainnya yaitu sekitar Rp. 2,8 juta. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Samsung Galaxy Watch Active memiliki 4 varian warna yaitu hitam, perak, emas dan juga warna hijau.



Penutup

Nah bagaimana penjelasan mengenai Samsung Galaxy Watch Active kali ini apakah sudah jelas? Apakah kamu tertarik memilikinya? Jika ada hal yang ingin kamu tanyakan, silahkan cantumkan saja di kolom komentar di bawah ini.