Smartphone 6 Inchi Teringan! Inilah Spesifikasi Sharp Aquos Zero

Sharp bisa dibilang merupakan vendor yang telah sukses mengekpansi segala macam produknya ke bidang smartphone. Sementara itu, Sharp baru saja mengeluarkan produk terbarunya pada bidang smartphone yang mereka beri nama Sharp Aquos Zero.
Smartphone 6 Inchi Teringan! Inilah Spesifikasi Sharp Aquos Zero

TongkolPedia - Sharp bisa dibilang merupakan vendor yang telah sukses mengekpansi segala macam produknya ke bidang smartphone. Sementara itu, Sharp baru saja mengeluarkan produk terbarunya pada bidang smartphone yang mereka beri nama Sharp Aquos Zero.

Sharp Aquos Zero ini merupakan produk pertamanya yang menggunakan layar OLED dan diklaim sebagai smartphone dengan layar berukuran 6 Inci teringan di dunia. Cukup fantastis bukan? Nah untuk mengetahui lebih lanjut, kali ini TongkolPedia akan mengupas tuntas mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh Sharp Aquos Zero ini.

Smartphone 6 Inchi Teringan! Inilah Spesifikasi Sharp Aquos Zero


Sharp Aquos Zero merupakan smartphone yang menggunakan layar OLED berukuran 6,2 inchi dan telah didukung dengan resolusi QHD + 2992 x 1440 dan dilengkapi dengan teknologi gambar Dolby Vision HDR. Layar Aquos Zero ini sudah dilapisi dengan kaca melengkung 3D Corning Glass 5. Berat smartphone hanya 146 gram dengan sasis yang sangat tahan lama dengan bingkai magnesium aloy dan juga serat kembali.

Layar Sharp Aquos Zero

Sharp Aquos Zero ini juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-Core dan teknologi proses 10 nm yang mempunya kinerja berkualitas. Bukan hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Dengan prosesor dan penyimpanan sebesar itu, maka smartphone ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang suka bermain games. Yakin apabila kamu menggunakan smartphone ini, maka games yang kamu mainkan akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan sekalipun. Untuk menunjang bermain games dan menonton video, Sharp sudah menambahkan dukungan Dolby Vision Display Images dan Dolby Atmos Stereo.

Untuk masalah baterai, smartphone ini memiliki baterai 3130 mAh yang diklaim dapat bertahan lama untuk penggunaan normal. Pada bagian belakang Sharp Aquos Zero memiliki lensa kamera super 22,6 MP dengan apeture f/1.9 dan dilengkapi fitur anti-goyang untuk mengambil video dengan stabil. Beralih pada kamera depan, smartphone ini memiliki lensa kamera 8 MP dengan apeture f/2.2. Smartphone ini juga sudah didukung dengan sistem Android 9 Pie yang juga disesuaikan dengan UI Sharp.

Sharp Aquos Zero

Pada sistem keamanan, smartphone ini memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang dan juga memiliki sensor pengenalan wajah. Masalah audio, Aquos Zero menghasilkan audio stereo dengan dukungan Dolby Atmos. Sharp Aquos Zero memiliki SIM tunggal, 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS dan NFC.

Terakhir, Sharp Aquos Zero ini sudah bersertifikat IP68 yang mampu melindungi dari kerusakan yang diakibatkan oleh debu dan kontak air. Dijamin smartphone ini merupakan paket lengkap.


Penutup

Setelah membaca spesifikasinya, apakah kamu tertarik memilikinya? Apabila terdapat pertanyaan, silahkan tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu semua.