6 Aplikasi Nonton TV Online Terbaik di Android

Semakin hari teknologi semakin berkembang pesat, banyak orang yang sudah mulai meninggalkan kebiasaan lamanya sebelum adanya teknologi seperti smartphone ini contohnya adalah aktivitas menonton televisi.

TongkolPedia - Semakin hari teknologi semakin berkembang pesat, banyak orang yang sudah mulai meninggalkan kebiasaan lamanya sebelum adanya teknologi seperti smartphone ini contohnya adalah aktivitas menonton televisi. Padahal menonton TV ini pernah menjadi hiburan wajib untuk mengisi waktu luang. Apabila tidak memiliki televisi rasanya sangat bosan, apalagi untuk anak kost yang harus siap-siap tidak menonton televisi berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Tetapi, untuk kamu yang sekarang sedang merantau atau menjadi anak kost, kamu jangan khawatir karena kini kamu bisa memanfaatkan smartphone yang kamu punya untuk menonton berita di televisi. Sekarang sudah banyak aplikasi TV online yang tersedia untuk Android. Kamu hanya perlu kouta intermet, dan langsung deh kamu streaming channel terfavorit kamu. Berikut ini ada 6 aplikasi TV Online terbaik di Android untuk kamu khususnya anak kost.

6 Aplikasi Nonton TV Online Terbaik di Android


1. Vidio

Vidio.com

Anak-anak muda pasti tidak asing lagi dengan aplikasi nonton online yang satu ini. Vidio merupakan salah satu layanan video streaming online yang menyajikan beragam konten seperti film, drama, musik, sinetron, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengakses acara terfavorit kamu dari kanal live streaming lokal maupun internasional yang ada pada Vidio melalui Laptop/PC atau dapat juga mengunduhnya di Android. Untuk kualitas videonya tidak perlu diragukan lagi, karena Vidio sudah menyediakan konten dengan kualitas HD.

2. MIVO TV

Mivo TV

Aplikasi online MIVO TV ini sudah diluncurkan sejak tahun 2009 dan sudah menyediakan tayangan dari 50 saluran televisi dari berbagai negara yang dapat kamu nikmati tanpa berlangganan atau secara gratis.

MIVO TV bisa diakses dengan mengunduh aplikasinya di smartphone atau bisa juga mengunjungi website resminya. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu login menggunakan akun media sosial atau menggunakan email, dan setelah itu kamu dapat menikmati semua saluran sepuasnya.

3. TV Online Indonesia

TV Online Indonesia

Aplikasi streaming atau nonton TV online selanjutnya adalah TV Online Indonesia. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyajikan berbagai tayangan dengan kualitas High Definition (HD) dari stasiun TV Lokal, seperti Antv, SCTV, RCTI, dan stasiun lainnya yang bisa kamu akses secara gratis.

Kamu bisa mengunjungi website resminya dan pilihlah stasiun televisi yang ingin kamu tonton. Oh iya, bukan hanya stasiun televisi lokal, aplikasi ini juga menyajikan tayangan khusus saluran olahraga.

4. Tubi TV

Tubi TV

Tubi TV merupakan aplikasi streaming televisi yang menyajikan berbagai acara TV dan film dengan kualitas HD. Aplikasi ini dapat kamu akses dengan cara mengunjungi situs atau bisa juga mendownload aplikasinya di smartphone. 

Keunggulan Tubi TV dibandingkan dengan aplikasi nonton Televisi online lainnya adalah aplikasi ini menyediakan beragam film yang bisa kamu nikmati mulai dari film aksi hingga film khusus anak-anak.

5. Vivall Streaming Video

Vivall Streaming Video

Nonton Televisi secara online akan lebih menyasyikkan dan menyenangkan apabila menggunakan aplikasi Vivall Streaming Video di smartphone. Kamu hanya perlu login menggunakan akun media sosial kamu dan berbagai acara TV dengan kualitas HD dapat kamu nikmati sepuasnya.

Kelebihan Vivall Streaming Online ini adalah aplikasi ini mampu memberikan notifikasi untuk acara terfavorit kamu. Jadi, kamu gak perlu khawatir ketinggalan episode atau tayangan dari acara favorit kamu.

6. UseeTV

UseeTV

Aplikasi streaming TV online terakhir adalah UseeTV. UseeTV menyajikan beragam konten seperti, film, karaoke, dan LiveTV yang dapat kamu akses melalui perangkat Laptop/PC atau menggunakan smartphone.

Kamu tidak hanya bisa menonton saluran TV lokal karena UseeTV menyajikan sekitar 84 saluran TV lokal maupun internasional yang bisa kamu nikmati. Namun, tidak semua saluran di UseeTV ini bisa kamu akses secara gratis. Jika kamu ingin menonton secara gratis, kamu hanya bisa mengakses Paket Basic yang tidak membutuhkan registrasi.


Penutup

Itulah 6 aplikasi nonton TV online yang bisa kamu gunakan khususnya buat kamu yang saat ini menjadi anak kost. Sekarang kamu tidak perlu sedih lagi karena tidak bisa menonton televisi. Apabila kamu memiliki aplikasi streaming TV online lainnya, coba tuliskan di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu.