11 Gadget Canggih Yang Wajib Dimiliki Cewek

Gagdet atau gawai sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang pada era millenial ini. Kecanggihan teknologi pada gadget sudah banyak membantu untuk kehidupan sehari-hari.
11 Gadget Canggih Yang Wajib Dimiliki Cewek

TongkolPedia - Gagdet atau gawai sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang pada era millenial ini. Kecanggihan teknologi pada gadget sudah banyak membantu untuk kehidupan sehari-hari.

Apalagi kini gawai juga sudah merambah kesemua aspek aktivitas kita sehari-hari. Mulai dari aspek pekerjaan, ekonomi, rumah tangga, hingga kecantikan. Tentunya hal ini akan sangat berguna bagi kamu yang memiliki segudang kesibukan. 

Meskipun gadget lebih sering dikaitkan dengan cowok, tetapi sekarang sudah banyak juga gadget yang khusus diperuntukan bagi kaum wanita. Lalu apa saja gadget atau gawai canggih yang wajib dimiliki oleh cewek? Yuk simak berikut ini.

11 Gadget Canggih Yang Wajib Dimiliki Cewek


1. iHome Vanity Mirror

iHome Vanity Mirror

iHome Vanity Mirror merupakan cermin canggih yang sangat mendukung aktivitas berdandan kamu. Gadget ini memiliki pencahayaan yang sangat baik serta memiliki speaker yang bisa tersambung dengan smartphone kamu.

2. Koala Tablet Wall Mount

Koala Tablet Wall Mount

Gadget yang diberi nama Koala Tablet Wall Mount ini sangat berguna bagi kamu yang suka di dapur. Gadget ini bisa dipergunakan untuk meletakkan tablet. Bukan hanya di dapur, tapi bisa juga digunakan di berbagai ruangan sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Amazon Echo Dot

Amazon Echo Dot

Amazon Echo Dot merupakan speaker canggih yang bisa mengontrol smart home hanya menggunakan perintah suara. Amazon Echo Dot ini bukanlah speaker biasa yang sering diperjual belikan di pasaran. Bukan hanya mengontrol smart home, speaker ini juga bisa membacakan berita untuk kamu yang sedang bosan.

4. Xenvo Camera Lens Pro

Xenvo Camera Lens Pro

Mau membuat foto-foto di instagram kamu lebih kelihatan kekinian? Maka gadget inilah jawaban tepatnya. Xenvo Camera Lens Pro merupakan perangkat tambahan canggih yang berupa wide-angle lens dalam berbagai pilihan yang dilengkapi juga dengan LED Light bahkan juga bisa mengisi daya sendiri melalui earphone jack.

5. Meyoung Portable Projector 

Meyoung Portable Projector

Meyoung Portable Projector ini merupakan gadget mini canggih yang sangat mudah kamu bawa kemana pun. Dari pada berat membawa projector yang besar, lebih baik menggunakan gadget ini. Meyoung Portable Projector ini bisa disambungkan ke laptop, smartphone dan berbagai perangkat lainnya.

6. Bagsmart Travel Tech Organize

Bagsmart Travel Tech Organize

Kamu memiliki masalah dalam untaian kabel yang ribet ketika bepergian atau sedang traveling? Nah, sebaiknya kamu menggunakan gadget ini. Bagsmart Travel Tech Organize merupakan tas yang memiliki banyak ruang penyimpanan sehingga kabel dapat tersusun rapih dan terorganisir.

7. Ocean Wave Light Projector

Ocean Wave Light Projector

Ocean Wave Light Projector ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas tidurmu lho! Hal ini dikarenakan gadget ini mampu memancarkan cahaya biru lembut seperti seolah-olah berada di tengah lautan. Gadget ini juga memiliki Bluetooth speaker yang mampu memutar musik sebelum tidur.

8. Kodak Portable Photo Printer

Kodak Portable Photo Printer

Kamu memiliki banyak foto di penyimpanan telpon kamu? Sebaiknya cetak beberapa foto bersejarah dan terindah kamu agar bisa dipajang di setiap sudut rumah. Nah, dengan gadget ini maka aktivitas mencetak foto menjadi sangat lebih mudah. Kamu juga bisa mencetak foto yang barusakan kamu ambil menggunakan smartphone menggunakan gadget ini.

9. Mophie Wireless Charger Pad

Mophie Wireless Charger Pad

Wireless Charger saat ini sedang banyak diminati pengguna smartphone. Wireless charger ini membat lebih praktis dan efisien. Dengan menggunakan wireless charger, kamu cukup meletakkan smartphone diatasnya dan otomatis smartphone kamu akan memulai mengisi daya.

10. Fitbit Charge HR

Fitbit Charge HR

Smartwatch atau jam tangan pintar kini tidak hanya bisa digunakan untuk menghitung langkah dan seberapa banyak gerakan saat olahraga. Namun, dengan menggunakan Fitbit Charge HR ini kamu juga bisa menggunakannya untuk memonitoring asupan makanan, detak jantung, kualitas tidur dan masih banyak lagi.

11. Wyze Wireless Smart Home Camera

Wyze Wireless Smart Home Camera

Gadget canggih yang wajib dimiliki wanita terakhir adalah Wyze Wireless Smart Home Camera. Gadget ini sangat wajib dimiliki bagi kamu yang tinggal tidak dengan orang tua atau tidak ada satupun yang bisa mengawasi rumah kamu.

Nah, menggunakan gadget ini maka keamanan di rumah kamu dapat dipastikan terjaga saat kamu sedang bepergian. Kamu juga dapat memantau keadaan rumah kamu setiap saat karena gadget ini dapat terhubung dengan smartphone menggunakan aplikasi Wyze.


Penutup

Dari 11 gadget canggih dan keren diatas tadi, yang manakah yang sangat ingin kamu miliki? Saya yakin pasti kesemua gadget diatas ini sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari kamu. Apabila kamu memiliki tambahan, silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga informasi ini bermanfaat.