Games Horror Offline Android Terbaik dan Terseram

Kamu penggemar horror? Kurang lengkap apabila kamu belum pernah mencoba sensasi menyeramkan dan menakutkan saat bemain berbagai games horror. Pada saat memainkan games horror, kamu akan berasa seperti berada pada dunia tersebut.
Games Horror Offline Android Terbaik dan Terseram

TongkolPedia - Kamu penggemar horror? Kurang lengkap apabila kamu belum pernah mencoba sensasi menyeramkan dan menakutkan saat bemain berbagai games horror. Pada saat memainkan games horror, kamu akan berasa seperti berada pada dunia tersebut.

Nah bagi kamu yang ingin mencoba sensasinya, kali ini akan kita bahas mengenai beberapa games horror offline atau tanpa data di Android yang pastinya terbaik dan terseram.

Games Horror Offline Android Terbaik dan Terseram


1. Never Slept: Scary Creepy Horror 2018

Never Slept: Scary Creepy Horror 2018

Game horror terbaik dan paling seram pertama adalah Never Slept: Scary Creepy Horror 2018. Game ini menceritakan seorang anak yang mengalami berbagai tragedi mengerikan.

Untuk hilang dan lepas dari mimpi buruk mengerikan dan menegangkan itu, kamu harus berusaha untuk keluar dari mimpi buruk itu dengan mengalahkan berbagai monster yang akan mengejar. Jadi kamu harus berusaha sendiri dan rela membiarkan diri kamu berada di neraka yang nyata.

2. Dead by Daylight

Dead by Daylight

Game offline di android horror terbaik selanjutnya adalah Dead by Daylight. Pada game ini kamu akan membantu seorang detektif yang bernama John, menginvestigasi kematian misterius pada sekumpulan remaja di rumah kosong.

Pada awalnya, John tidak percaya kepada berbagai hal supernatural. Namun dengan berjalannya waktu, John mulai percaya dan mengubah pandangannya. Jadi, kamu dan John akan mengalahkan berbagai macam setan dan monster yang sangat mematikan.

3. Granny

Granny

Sesuai nama nya, Granny yang berarti nenek, kamu akan dikunci pada sebuah rumah nenek misterius dan harus mencari cara agar bisa keluar dari rumah nenek yang menyeramkan ini. 

Namun, cara keluar dari rumah ini tidak semudah yang kamu bayangkan. Kamu dilarang membuat suara dan keributan sedikit pun karena Granny akan mendengar segalanya dan siap membunuhmu.

4. CASE: Animatronics - Horror Game!

CASE: Animatronics - Horror Game!

CASE: Animatronics adalah salah satu game horror first-person yang paling menakutkan dan menegangkan.

Karena, pada game ini kamu akan menjadi seorang detektif Bishop yang bertugas untuk mencari tahu mengapa Departement Kepolisian kamu terputus dari jaringan listrik. 

Tetapi kamu harus berhati-hati dengan sosok bermata merah yang selalu mengikutimu. Kamu harus mencari jawaban siapa orang yang bertanggung jawab atas kejadian misterius ini.

5. Evil Killer

Evil Killer

Game offline horror selanjutnya adalah Evil Killer yang menceritakan 3 orang sahabat kampus, yaitu Allen, Ben, dan Shawn yang sedang traveling untuk liburan musim panas di pedesaan.

Alih-alih sampai ke tujuan, mereka malah tersesat di sebuah kota kosong di dekat bukit yang benar-benar tertutup kabut yang pekat. Pada game ini kamu harus membantu 3 bersahabat ini untuk bisa keluar dari kota mengerikan ini. 

Untuk keluar pada kota tersebut, kamu harus perang melawan berbagai setan-setan yang sangat jahat. Game ini juga sudah hadir dalam kualitas high definition (HD).

6. Sophie's Curse: Horror Game

Sophie's Curse: Horror Game

Sophie's Curse: Horror Game ini merupakan sebuah permainan yang diadaptasi dari game PC. 

Game ini cukup menyenangkan sekaligus juga menakutkan. Apalagi jika kamu memainkannya sendirian dan diruangan tertutup.

Game offline ini menceritakan seorang perawat yang baru mendapatkan pekerjaan di sebuah kota kecil dan ditugaskan menjadi seorang kakek tua. Jadi, tugas kamu adalah menjaga agar listrik di rumah kakek tua ini tetap menyala karena apabila padam akan ada orang yang bersembunyi di balik kegelapan ini.

7. The School - White Day

The School - White Day

Sesuai namanya The School - White Day mengambil latar di sebuah sekolah. Terdapat anak yang bernama Hui Min dan murid lainnya yang terkunci di sekolah di malam hari.

Game ini remake dari versi PC "White Day: A Labyrinth Named School" yang dirilis pada tahun 2011.

8. Reporter 2

Reporter 2

Memainkan game Reporter 2 lebih mengasyikkan apabila kamu mematikan lampu dan menggunakan headphone karena akan lebih berasa sensasi mengerikan pada game ini. 

Pada Reporter 2 kamu akan diberi tugas untuk mencari tahu seorang gadis misterius yang selalu mengikuti kamu di dalam mimpi. 

9. Insomnia 9: The Killer Clown

Insomnia 9 The Killer Clown

Game horror Android horror selanjutnya adalah Insomnia 9: The Killer Clown. Pada game ini kamu harus bisa melarikan diri dari seorang badut menakutkan. 

Game ini mengambil latar pada tahun 2004 dan kamu harus menggunakan berbagai cara agar dapat kabur dari kejaran badut ini.

10. Identity V

Identity V

Game horror offline Android terbaik dan mengerikan terakhir adalah Identity V. Pada game ini kamu akan menjadi seorang detektif yang diberi tugas melalui sebuah surat misterius untuk menginvestigasi sebuah rumah mewah kosong dan mencari anak perempuan yang hilang.

Semakin kamu dekat dengan kebenaran, maka kamu akan menemukan berbagai hal yang mengerikan. Apa saja sih? Yuk mainkan game nya.


Penutup

Itulah dia beberapa rekomendasi games offline Android bertema Horror yang terbaik dan pastinya mengerikan. Apakah kamu berani memainkan games diatas tadi?

Apabila memiliki pertanyaan, silahkan cantumkan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.