Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo iQOO

Setelah sukses dengan smartphone ini, Vivo tidak mau diam ditempat saja, ia pun kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu smartphone Vivo iQOO.
Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo iQOO

TongkolPedia - Vivo salah satu vendor yang sangat terkenal pada saat ini yang bisa dibilang sangat rajin juga mengeluarkan produk terbarunya. Produk terbarunya ini tentu saja juga memiliki beberapa keunggulan yang sangat memukau. Salah satu produk Vivo yang saat ini sedang naik daun dan banyak diminati adalah smartphone Vivo V15

Setelah sukses dengan smartphone ini, Vivo tidak mau diam ditempat saja, ia pun kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu smartphone Vivo iQOO. Nah, buat kamu yang penasaran spesifikasi dan harganya, kali ini TongkolPedia akan memberikan rincian spesifikasi dan harga Vivo iQOO.

Spesifikasi Vivo iQOO

Vivo iQOO tampil dengan desain yang begitu mewah dan sangat jarang digunakan oleh vendor smartphone lainnya. Desain Vivo iQOO ini tampil dengan memadukan desain full view display dengan rasio 19:5:9, bingkai bezeless dan tidak terdapat notch yang membuat smartphone ini sangat elegan. Bukan hanya itu, desain mewahnya juga terletak pada bodi smartphone yang terbuat dari bahan metal berwarna Optic Blue dan Lava Orange.

Warna Vivo iQOO

Pada bagian layar, Vivo iQOO menggunakan layar berjenis AMOLED 6,41 inchi dengan resolusi 1080 x 2340 piksel sehingga Vivo iQOO memiliki gambar yang sangat jernih dan cerah dipandang mata. Sementara itu, guna melindungi smartphone ini dari berbagai benturan dan goresan, Vivo iQOO melengkapi smartphone ini dengan pelindung layar Gorilla Glass. 

Vivo iQOO juga dibekali dengan performa sangat kencang berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855, CPU Octa-core 2.84 GHz dan grafis Adreno 640. Untuk menunjang kinerja smartphone, Vivo iQOO juga didukung dengan RAM 6 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Vivo juga menyedian satu varian lainnya yang didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB. 

Beralih pada bagian kamera, smartphone ini memiliki tiga buah lensa kamera utama dengan resolusi 12 MP + 13 MP + 2 MP yabg dilengkapi dengan berbagai fitur seperti HDR, PDA Panorama serta LED Flash sehingga mampu menghasilkan foto secara maksimal. Untuk kamera depan, Vivo iQOO memiliki lensa kamera dengan resolusi sebesar 12 MP. Kamera utama smartphone ini juga bisa kamu gunakan untuk mengambil video dengan kualitas maksimal 2160p@30fps.

Kamera Vivo iQOO

Untuk sektor keamanan, Vivo iQOO juga dilengkapi dengan sistem keamanan sidik jari yang sangat unik. Kamu dapat menyentuh pada bagian manapun untuk membuka layar smartphone menggunakan sensor fingerprint ini. Sensor fingerprint ini juga diklaim sebagai sensor sidik jari paling canggih. Untuk konektivitas, smartphone ini memiliki konektivitas yang bisa dibilang cukup lengkap seperti WLAN, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB Type-C, OTG serta medukung Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Smartphone Vivo iQOO ini juga menggunakan baterai Li-Ion sebesar 4000mAh yang mendukung teknologi fast charging 44W.

Harga Vivo iQOO

Smartphone Vivo iQOO diperkirakan dijual dengan memiliki harga sekitar 400 EUR atau setara dengan Rp 6,4 Juta. Harga ini sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan vendor smartphone Vivo.


Penutup

Demikianlah penjelasan singkat mengenai spesifikasi dan harga smartphone Vivo iQOO. Apabila terdapat pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan dapat dijadikan referensi untuk membeli smartphone terbaru.