10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik Dengan Bass Menggelegar

Mendengarkan lagu bagi sebagian orang akan lebih menyenangkan apabila melalui speaker aktif. Namun sebagian dari mereka ada juga yang sering kali direpotkan dengan smartphone ataupun laptop yang harus yang harus disambungkan ke kabel speaker sehingga mereka tidak bisa. menjauh dari speaker saat sedang mendengarkan lagu.
10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik Dengan Bass Menggelegar

TongkolPedia - Mendengarkan lagu bagi sebagian orang akan lebih menyenangkan apabila melalui speaker aktif. Namun sebagian dari mereka ada juga yang sering kali direpotkan dengan smartphone ataupun laptop yang harus yang harus disambungkan ke kabel speaker sehingga mereka tidak bisa. menjauh dari speaker saat sedang mendengarkan lagu.

Tapi kini seiring perkembangan teknologi, sudah terdapat jawaban agar kamu tidaj perlu lagi ribet dengan kabel speaker yaitu dengan menggunakan speaker aktif yang dihubungkan melalui Bluetooth. Speaker Bluetooth kini sedang diincar oleh banyak pengguna. Nah, kali ini terdapat 10 rekomendasi speaker aktif Bluetooth terbaik dengan suara jernih dan bass yang menggelegar.

10 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik Dengan Bass Menggelegar


1. Dali Katch

Dali Katch

Speaker Bluetooth terbaik pertama adalah speaker Dali Katch. Speaker yang ditenagai oleh baterai ini dikemas dalam solid housing yang sangat begitu elegan. Driver pada Dali Katch ini juga dirancang dengan sangat baik sehingga bisa menghasilkan sinyal audio dari amplifier digital internal. 

Speaker tanpa kabel ini menawarkan dua varian audio yaitu Warm dan Clear. Varian Clear dapat digunakan untuk mendengarkan berbagai jenis musik sedangkan untuk Warm bisa digunakan untuk mendengarkan lagu dengan suara bass yang lebih dalam. Speaker ini memiliki baterai dengan daya sebesar 2.600 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 24 jam. Speaker Bluetooth Dali Katch ini dijual dengan harga yaitu Rp. 8,6 Juta.

2. Ruark Audio MR1 MK2

Ruark Audio MR1 MK2

Ruark Audio MR1 MK2 merupakan speaker Bluetooth terbaik selanjutnya. Dengan kolaborasi antara aptX dan Bluetooth membuat speaker ini mampu terhubung dengan perangkat dengan sangat cepat. Ruark Audio MR1 MK2 dibanderol dengan harga Rp. 5 juta ini juga sudah dilengkapi dengan fitur auto-standby yang mampu menghemat daya.

3. Harman Kardon Go+Play 2

Harman Kardon Go+Play 2

Harman Kardon Go+Play 2 merupakan Bluetooth speaker yang memiliki bentuk yang begitu unik yaitu dengan bentuk boombox. Setiap pembelian speaker keren ini kamu akan mendapatkan bonus microfon. 

Speaker ini bisa digunakan mendengarkan lagu selama 8 jam dan juga memiliki suara yang sangat tajam dan jernih. Bukan hanya itu, treble dan bass pada speaker ini juga sangat terdengar dengan jelas. Harman Kardon Go+Play 2 ini dijual dipasaran dengan harga Rp. 4,5 Juta.

4. JBL Charge 3

JBL Charge 3

JBL sangat begitu terkenal sebagai brand yang menjual speaker dengan kualitas yang tidak perlu kita pertanyakan lagi. JBL Charge 3 ini memiliki keuntungan yaitu memiliki warna yang sangat colorfull dan juga speaker ini memiliki kemampuan dapat terhubung dengan tiga perangkat sekaligus.

Daya yang dimiliki speker JBL Charge 3 ini juga tidak main-main yaitu sebesar 6.000 mAh yang membuatnya mampu bertahan selama 30 jam non-stop. Bukan hanya itu, JBL Charga 3 ini juga memiliki kemampuan untuk bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal 3 meter. Speaker ini dapat kamu miliki dengan membelinya dengan harga Rp. 2,3 Juta. 

5. UE Boom 2

UE Boom 2

UE Boom 2 ini juga termasuk kedalam kategori speaker Bluetooth yang mampu bertahan di dalam air. UE Boom 2 memiliki bodi anti gores dan kualitas suara yang tentunya tidak kalah hebat dengan speaker sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk UE Boom 2 ini adalah Rp. 2,4 Juta.

6. Bose SoundLink Mini II

Bose SoundLink Mini II

Jika kamu suka untuk mendengarkan musik dengan suara yang natural maka kamu harus memiliki speaker Bose SoundLink Mini II ini. Speaker Bluetooth ini memiliki bodi yang cukup ringan dan memiliki desain yang sangat elegan. Memiliki daya baterai yang mampu bertahan selama 10 jam, speaker ini dihargai dengan harga kisaran Rp. 3Juta hingga Rp. 5 Juta.

7. Jam Heavy Metal HX-P920

Jam Heavy Metal HX-P920

Jika dilihat sekilas, maka speaker ini sangat mirip dengan Bous SounLink Mini II. Kualitas yang dihasilkan speaker ini juga sangat tajam dan jernih. Jam Heavy Metak HX-P920 ini benar-benar menghasilkan suara bass yang sempurna dan tidak akan menggangu. Bluetooth speaker ini dipasarkan dengan harga Rp. 3,2 Juta.

8. UE Wonderboom 

UE Wonderboom

Masih dengan produk dari UE lagi nih. Ternyata Speaker UE ini memang memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk UE Wonderboom ini memiliki tampilan yang sangat unik dan bentuk seperti sebuah granat. Meskipun sangat kecil, namun treble dan bass yang dihasilkannya sangat tajam. Speaker ini juga memiliki kemampuan untuk tahan di air juga.

9. Riva S

Riva S

Masih tetap dengan speaker Bluetooth tahan air, Riva S hadir dengan Teknologi Trillium Surround sehingga speaker ini menghasilkan suara yang begitu menawan. Dengan Riva S kamu juga bakal mendapatkan audio stereo karena speaker ini sudah mengusung Stereo Wireless. Speaker Bluetooth Riva S ini dipatok dengan harga Rp. 2 Juta.

10. Creative Muvo 2C

Creative Muvo 2C

Creative Muvo 2C merupakan speaker Bluetooth terbaik terakhir yang memiliki bodi yang cukup kecil. Meskipun demikian, speaker ini akan menghasilkan suara bass yang sangat menawan. Harga speaker Bluetooth ini juga terbilang murah jika dibandingkan dengan speaker Bluetooth sebelumnya. Kamu dapat membelinya dengan harga kisaran Rp. 1 Juta. Speaker ini juga diklaim dapat bertahan selama 6 jam untuk mendengarkan musik.


Penutup

Itulah dia 10 rekomendasi speaker Bluetooth terbaik yang tentunya memiliki suara dan bass yang sangat jernih. Memang harga speaker Bluetooth diatas tadi tergolong mahal, namun akan sebanding kok dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Apabila kamu memiliki tambahan mengenai artikel ini, tuliskan saja di kolom komentar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.