Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi merupakan brand smartphone yang bisa dibilang sangat rajin mengeluarkan produk terbarunya. Xiaomi tidak hanya mengeluarkan smartphone yang cocok untuk bersua foto, melainkan ia juga sangat rajin mengeluarkan smartphone gamingnya. Seperti smartphone gaming yang satu ini yaitu Xiaomi Black Shark 2.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2

TongkolPedia - Xiaomi merupakan brand smartphone yang bisa dibilang sangat rajin mengeluarkan produk terbarunya. Xiaomi tidak hanya mengeluarkan smartphone yang cocok untuk bersua foto, melainkan ia juga sangat rajin mengeluarkan smartphone gamingnya. Seperti smartphone gaming yang satu ini yaitu Xiaomi Black Shark 2. Penasaran dengan keunggulan dam spesifikasi smartphone ini? Yuk simak pembahasannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Black Shark 2


Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi merilis smartphone gaming nya yang merupakan penerus dari seri Black Shark Hello, yaitu smartphone Xiaomi Black Shark 2. Hadir dengan dukungan chipset terbaik, Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan CPU Kyro 450 dan GPU Adreno 640. Black Shark 2 ini juga menggunakan sistem Android Black Shark OS berbasis 9.0 Pie.

Xiaomi Black Shark 2 didesain dengan Glass Metal dan memiliki dimensi 163,61 x 75,01 x 8,77 mm dengan bobot 205 gr, Shark Black 2 ini tampak seperti tanpa bezel sama sekali. Meskipun tanpa bezel, namun smartphone gaming ini terdapat sedikit pembatas di bagian atas dan bawah yang berfungsi sebagai pegangan agar setiap pengguna terasa nyaman ketika bermain game. 

Bodi Xiaomi Black Shark 2

Bukan hanyaa itu, layar AMOLED Tru View berukuran 6,01 inchi dengan aspek rasio 18,5:9 dan resolusi Full HD 1,080x2,160 piksel, Black Shark 2 menjadi salah satu perangkat yang menjanjikan pengalaman bermain game yang terbaik di kelasnya ditambah dengan refresh rate yang sangat tinggi.

Layar Black Shark 2 ini memiliki teknologi  DC Dimming Technology dan fungsi tampilan adaftif yang mampu menyesuaikan efek tampilan layar dengan kondisi kamu di sekitar.

Selanjutnya, teknologi Liquid Cooling 3.0 juga dihadirkan pada Black Shark 2 untuk membuat smartphone gaming ini selalu terjaga suhunya dan tidak mengalami overhead, teknologi ini sepertinya sangat wajib dimiliki oleh setiap perangkat gaming. Xiaomi Black Shark 2 juga dapat dikonversikan dengan GamePad 3.0 yang bisa dipasang disamping dan memainkannya menggunakan tombol fisik.

Xiaomi Black Shark 2

Pada bagian pinggir Xiaomi Black Shark 2 terdapat tombol khusus Slide Shark Space yang diklaim Xiaomi dapat meningkatkan kinerja kerja pada smartphone gaming ini. Ditambah dengan baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging dan sensor sidik jari membuat smartphone ini  akan memberikan pengalaman yang baru dalam aktivitas gaming.

Pada sisi konektivitas, Xiaomi Black Shark 2 ini dilengkapi dengan dual nano-SIM, WiFI ac, Bluetooth 5.0, aptX dan aptX HD, GPS frekuensi ganda, tipe USB C. Smartphone gaming gahar ini tersedia dalam 3 varian, yaitu RAM 6GB/ROM 12GB, RAM 6GB /ROM 128GB dan juga RAM 8GB /ROM 128GB.

Harga Xiaomi Black Shark 2

Bagi kamu yang berminat untuk membeli smartphone gaming keren dan sangat gahar ini, Xiaomi membanderol smartphone ini dengan harga kisaran mulai dari RMB 3.199 atau sekitar Rp 6,7 jutaan hingga RMB 4.199 atau Rp 8,9 jutaan tergantung variannya.

Harga ini sudah tergolong lebih murah dari seri sebelumnya, Black Shark Hello yang dibanderol dengan harga kisaran rentang harga Rp 6,9 jutaan hingga Rp 9,1 jutaan.


Penutup

Apakah kamu memiliki smartphone gaming buatan Xiaomi ini? Smartphone gaming ini juga tidak kalah saing dengan berbagai smartphone gaming lainnya. Apabila kamu memiliki pertanyaan ataupun tambahan, tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini ya. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat bagi kamu.