Games Besutan Gameloft Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Gameloft merupakan salah satu developer games yang sangat terkenal di platform Android. Gameloft sudah banyak sekali mengeluarkan games online maupun offline dengan gameplay menakjubkan dan seru.

TongkolPedia - Gameloft merupakan salah satu developer games yang sangat terkenal di platform Android. Gameloft sudah banyak sekali mengeluarkan games online maupun offline dengan gameplay menakjubkan dan seru. 

Dari sekian banyak game besutan developer games Gameloft ini, terdapat beberapa games gameloft yang terbaik dan tentunya wajib kamu mainkan. 

Games Besutan Gameloft Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne

Pastinya kamu sudah tau dong dengan games bergenre balap yang satu ini? Yap, Asphalt 8: Airborne. Game balap yang satu ini sangat populer dan seru dimainkan. Bahkan junlah downloadnya pada Google Play Store sudah mencapai lebih dari 100 juta. Kamu bisa menggunakan merk mobil terkenal untuk bertanding seperti Lamborghini, Ferrari hingga Bugatti. Bukan hanya mobil, kamu juga bisa balapan sepeda motor lho!

2. Gangstar Vegas

Gangstar Vegas

Selanjutnya ada sebuah game yang gameplaynya sangat mirip dengan game GTA yaitu Gangstar Vegas. Pada game ini, kamu akan dituntut untuk menyelesaikan lebih dari 80 misi. Namun, jika kamu tidak ingin terus-terusan menyelesaikan misi, kamu bisa mencoba mode endless sandbox dimana kamu bisa berbuat sesuka hati kamu pada kota tersebut hingga membuat kekacauan. 

Yang uniknya lagi, kamu bisa memainkan game besutan gameloft ini menggunakan AR Camera dimana kamu akan akan merasakan sensasi seperti berada pada dunia nyata.

3. Brothers In Arms 3

Brothers In Arms 3

Game peperangan tidak harus selalu online lho! Nyatanya game peperangan besutan gameloft ini bisa kamu mainkan secara offline. Brothers In Arms 3 adalah game peperangan yang mengambil latar tempat perang dunia kedua. Game ini termasuk juga 3rd-person action. Pada game ini, nantinya kamu akan berperan sebagai seorang prajurit. 

4. N.O.V.A Legacy 

N.O.V.A Legacy

Kamu suka bermain game FPS? Kamu wajib mencoba game yang satu ini. Pada game ini, kamu akan berperan sebagai Kal Wardini yang disertai dengan berbagai armor untuk menyelesaikan berbagai misi. 

Mode permainan yang ditawarkan pada game ini cukup beragam mulai dari Deathmatch hingga Team Deathmatch. Tentunya kamu akan betah berlama-lama untuk memainkan game ini.

5. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5

Game besutan Gameloft terbaik yang terakhir adalah game Dungeon Hunter 5. Pada game ini kamu akan diberi tugas untuk membunuh berbagai makhluk seperti bandit, monster, dan berbagai jenis teror lainnya. 

Dengan grafis yang sangat memukau, game ini memiliki konsol kasual sehingga memudahkan kamu dalam bergerak dan menghabisi berbagai makhluk. 


Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa game besutan Gameloft terbaik yang wajib kamu mainkan. Apakah dari games diatas terdapat games favorit kamu? Yuk tuliskan di kolom komentar dibawah ini.