Selain PUBG Mobile, Inilah Games Besutan Tencent Terbaik

Siapa yang gak tau dengan PUBG Mobile? Yap, PUBG Mobile merupakan salah satu game besutan Tencent yang sedang naik daun atau digemari, baik di Indonesia maupun di luar negeri sekalipun.
Selain PUBG Mobile, Inilah Games Besutan Tencent Terbaik

TongkolPedia - Siapa yang gak tau dengan PUBG Mobile? Yap, PUBG Mobile merupakan salah satu game besutan Tencent yang sedang naik daun atau digemari, baik di Indonesia maupun di luar negeri sekalipun.

Nah, ternyata game buatan Tencent ini bukan hanya PUBG Mobile, melainkan masih banyak lagi game yang dibuat oleh developer game yang sangat terkenal ini. Penasaran game apa lagi yang populer dan tidak kalah seru dengan PUBG Mobile. Berikut ini ada 5 daftar game besutan Tencent yang tidak kalah serunya.

Selain PUBG Mobile, Inilah Games Besutan Tencent Terbaik


1. Ring of Elysium

Ring of Elysium

Game besutan Tencet terbaik yang pertama adalah Ring of Elysium. Game ini patut banget kamu coba mainkan apabila kamu penggemar PUBG Mobile. Pasalnya game ini tidak jauh berbeda dengan cara bermain pada PUBG Mobile karena game ini juga bergenre Battle Royale. Ring of Elysium dapat dimainkan sendiri atau solo maupun bersama dengan teman dengan jumlah 4 orang.

2. Moonlight Blade

Moonlight Blade

Mungkin kamu masih belum kenal atau bahkan belum pernah mendengar game Moonlight Blade ini. Memang game yang satu ini baru dipasarkan pada negara China saja. 

Moonlight Blade ini berbeda dengan PUBG Mobile karena game ini bergenre MMORPG yang mengambil latar belakang cerita pada sebuah kerajaan di China pada masa lampau. Yang uniknya lagi, game ini bisa kamu mainkan menggunakan VR agar mendapatkan sensasi yang lebih.

3. King of Glory

King of Glory

Kamu suka bermain Mobile Legends? Jika iya, maka kamu wajib coba game MOBA besutan Tencent ini. King of Glory juga merupakan salah satu game MOBA yang dibuat oleh Tencent yang sekarang menjadi pesaing berat bagi game MOBA Mobile Legends.

4. Crossfire Legends

Crossfire Legends

Sepertinya Tencent ini memiliki game dari berbagai genre mulai dari MOBA, Battle Royale, MMORPG, bahkan FPS juga. Crossfire Legends inilah game FPS buatan Tencent yang dapat kamu mainkan di platform PC dan Mobile. 

5. Arena of Valor

Arena Of Valor

Tahu dengan game AOV bukan? Atau kamu penggemar dari game ini? Pasti kamu tidak asing lagi dengan game ini, karena sudah sangat familiar dan populer khususnya di Indonesia. Ternyata Arena of Valor ini juga merupakan game MOBA besutan dari Tencent. Untuk gameplay dan fitur tidak perlu kita ragukan lagi deh, pokoknya wajib kamu coba mainkan.


Penutup

Nah, ternyata developer Tencent ini tidak main-main dalam menciptakan sebuah game. Nyatanya banyak sekali game besutannya yang menjadi sangat populer khusunya di negara kita ini. Kamu penggemar atau suka memainkan game besutan Tencent apa nih? Sebenarnya masih banyak lagi game Tencent lainnya yang tidak kalh kerennya. Semoga artikel ini bemanfaat bagi kamu.