Kelebihan dan Kekurangan Hero Irithel Mobile Legends

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang terdapat di Mobile Legends. Irithel ini terkenal sebagai hero yang memiliki tunggangan atau hewan peliharaan yang mampu melakukan basic attack maupun skill ketika sedang berjalan.
Kelebihan dan Kekurangan Hero Irithel Mobile Legends

TongkolPedia - Irithel merupakan salah satu hero marksman yang terdapat di Mobile Legends. Irithel ini terkenal sebagai hero yang memiliki tunggangan atau hewan peliharaan yang mampu melakukan basic attack maupun skill ketika sedang berjalan. Dengan kemampuan inilah yang membuat hero ini sangat terkenal dan menjadi rebutan di Mobile Legends.

Pastinya kamu bertanya apa sih kelebihan hero ini sehingga menjadi rebutan selain yang sudah dijelaskan diatas tadi bukan? Nah, kali ini akan TongkolPedia bahas tentang kelebihan dan kekurangan Irithel di Mobile Legends.

Kelebihan Hero Irithel di Mobile Legends


1. Berjalan sambil menembak

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh hero marksman ini adalah kemampuannya untuk menembak ketika sedang berjalan. Hal ini dikarenakan oleh bantuan hewan tunggangannya sehingga ia mampu menembak ketika dibawa berjalan menggunakan tunggangan tersebut. Karena itulah, Irithel ini merupakan hero marksman yang paling fleksibel.

2. Basic Attack Tertinggi

Selanjutnya adalah hero Irithel memiliki kelebihan basic attack yang paling tertinggi yaitu 126% tanpa syarat apapun.  Hero Irithel ini akan tetap mampu menghasilkan damage yang konsisten walaupun ia sedang didekati musuh.

3. Efek Slow Dengan Area Luas

Force of the Queen Irithel Mobile Legends
Force of the Queen Irithel Mobile Legends
Irithel pada Mobile Legends ini memiliki salah satu skill yaitu Force of the Queen dimana dengan skill ini membuatnya mampu memberikan efek slow kepada musuh dengan area yang sangat luas yaitu sekitar 80%. Apabila kamu mengkombinasikannya dengan skill lainnya, yakin deh musuh akan sulit untuk kabur dari seranganmu.

4. Ultimate Dengan Area Damage

Heavy Crossbow Irithel Mobile Legends
Heavy Crossbow Irithel Mobile Legends
Irithel memiliki skill ultimate Heavy Crossbow yang akan membuatnya mampu menghasilkan damage dan area yang sangat luas. Dengan skill ini membuatnya sangat mudah untuk melukai musuh yang dekat. Irithel ini juga sangat cocok apabila kamu kombinasikan dengan hero crowd control seperti Gatotkaca atau Tigreal.

Kekurangan Hero Irithel di Mobile Legends


1. Tidak Memiliki Skill Untuk Kabur

Hero ini sangat berbeda dengan kebanyakan hero marksman lainnya dimana setiap marksman setidaknya memiliki skill yang dapat digunakan untuk kabur. Namun berbeda dengan Irithel yang sama sekali tidak memiliki skill untuk kabur ini. 

Akan tetapi, setidaknya masih ada skill yang juga bisa kamu gunakan kabur yaitu menggunakan skill ultimate Heavy Crossbow. Namun sayangnya, cooldown skill ini terbilang sangat lama dan masih bisa untuk dikejar musuh.

2. Bergantung Kepada Team

Dibalik berbagai kelebihan yang dimilikinya, Irithel ini bisa dibilang sebagai hero yang dapat menyusahkan team kamu pada game. Hal itu dikarenakan tanpa dukungan team, maka Irithel tidak akan bisa memberikan performa yan maksimal.


Penutup

Nah itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan hero Irithel di Mobile Legends. Apakah kamu sering atau favorit menggunakan hero ini? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu.