Misteri Pada Game Harvest Moon: Back to Nature Yang Belum Terpecahkan

Harvest Moon: Back to Nature merupakan game bergenre RPG yang termasuk kedalam game paling populer sepanjang sejarah.
Misteri Pada Game Harvest Moon Back to Nature Yang Belum Terpecahkan

TongkolPedia - Harvest Moon: Back to Nature merupakan game bergenre RPG yang termasuk kedalam game paling populer sepanjang sejarah. Walaupun sudah banyak inovasi game terbaru, namun Harvest Moon ini tidak kehilangan penggemar setianya. Pada game ini kamu harus mampu bertahan hidup dengan berpetualang, dan juga merawat perkebunan dan peternakan hingga harus bisa menarik perhatian warga desa.

Dibalik keseruan bermain game ini, ternyata terdapat rahasia yang masih belum bisa dipecahkan pada Harvest Moon: Back to Nature ini. Penasaran apa saja? Yuk simak pembahasannya.

Misteri Pada Game Harvest Moon: Back to Nature Yang Belum Terpecahkan


1. Pindah Kota Dengan Naik Kapal

Harvest Moon Back to Nature pindah kota pakai kapal

Misteri pertama adalah kemampuan untuk berpindah kota hanya dengan menaiki kapal. Pada kota tersebut kamu akan bertemu dengan Governor dimana ia pemilik restoran yang ada pada kota tersebut. Namun, hingga sekarang masih belum ada yang bisa membuktikan misteri ini benar atau salah.

2. Rumah Tingkat Dua

Harvest Moon Back to Nature rumah bertingkat

Jika kamu pemain setia Harvest Moon, pasti kamu pernah mendengar rumor ini. Kamu bisa memiliki rumah bertingkat dua dengan mengumpulkan persediaan kayu dan uang yang cukup banyak.

Namun, misteri ini belum terjawabkan. Bahkan hingga upgrade rumah untuk ketiga kalinya dimana itulah batas maksimal untuk upgrade, rumah pada game ini tidak juga bisa bertingkat dua.

3. Memilih Jenis Kelamin Anak

Harvest Moon Back to Nature anak dewasa

Dari beberapa misteri pada Harves Moon: Back to Nature, mungkin misteri ini lah yang paling banyak dicoba pemain untuk membuktikan kebenarannya. Rumor dimana kamu bisa memilih jenis kelamin anak kamu antara laki-laki atau perempuan dengan cara menikah dengan seseorang pada tanggal khusus, wanita khusus, dan lain sebagainya.

Namun, pada sistem Harvest Moon: Back to Nature setiap anak yang lahir itu pasti berjenis kelamin laki-laki. Jadi, kemungkinan misteri ini hanyalah hoaks semata dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

4. Anak Menjadi Dewasa

Harvest Moon Back to Nature pilih jenis kelamin anak

Setelah menikah dan memiliki anak, kamu pasti sangat berharap anak kamu pada game ini akan tumbuh dewasa dan melanjutkan perjuangan kamu bukan? 

Namun nyatanya pada Harvest Moon: Back to Nature ini anak kamu tidak akan bisa tumbuh dewasa. Jika kamu menginginkan anak kamu tumbuh dewasa atau memiliki dua anak, kamu bisa memainkan Harvest Moon Wonderfull Life. Sesuai namanya dimana kamu akan merasakan kehidupan pada game ini layaknya kehidupan nyata.

5. Istri Dua

Harvest Moon Back to Nature istri dua

Wah ini nih yang paling lucu, dimana kamu ingin berpoligami atau memiliki dua istri. Namun, hingga sekarang misteri ini belum terjawab dan sepertinya tidak akan pernah terwujud karena tidak mungkin game sekeren dan beredukasi ini mengajarkan setiap pengguna untuk berpoligami.


Penutup

Dari sekian banyak misteri pada Harvest Moon: Back to Nature, adakah yang pernah kamu coba untuk membuktikan kebenarannya? Atau terdapat misteri lainnya? Yuk tambahkan di kolom komentar dibawah ini.