4 Smartphone Oppo Dengan Kamera Kualitas 4K

Saat ini, Oppo telah beberapa kali mengeluarkan produk smartphone yang memiliki kemampuan kamera dengan kualitas jempretan 4K. Kualitas kamera 4K merupakan kualitas level tertinggi pada saat ini.
4 Smartphone Oppo Dengan Kamera Kualitas 4K

TongkolPedia - Oppo merupakan salah satu vendor smartphone besar yang terkenal dengan kualitas kamera pada setiap produknya. Hingga kini Oppo terus melakukan kreasi dan inovasi pada kamera bawaanya untuk terus memanjakan penggunanya khususnya yang hobi fotografi.

Saat ini, Oppo telah beberapa kali mengeluarkan produk smartphone yang memiliki kemampuan kamera dengan kualitas jempretan 4K. Kualitas kamera 4K merupakan kualitas level tertinggi pada saat ini. Smartphone Oppo apa saja yang sudah menggunakan resolusi 4K? Yuk simak pembahasannya.

4 Smartphone Oppo Dengan Kamera Kualitas 4K


1. Oppo Find X

Oppo Find X
Oppo Find X
Smartphone besutan Oppo pertama yang sudah mendukung kamera dengan resolusi 4K adalah Oppo Find X. Perangkat ini memiliki kamera depan dengan resolusi 25 MP dan kamera depan dengan 16 MP + 20 MP.

Bukan hanya resolusi 4K, namun smartphone ini juga sudah mendukung teknologi lainnya yang pastinya akan membuat proses fotografi kamu menjadi lebih menarik. Oppo Find X dibekali dengan prosesor Octa-Core dengab RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB/256 GB.

2. Oppo Find X Lamborghini

Oppo Find X Lamborghini
Oppo Find X Lamborghini
Smartphone yang sebenarnya sama dengan seri original Oppo Find X, hanya saja perangkat ini merupakan perangkat ekslusif dengan dukungan Lamborghini. Smartphone Oppo Find X Lamborghini ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yaang lebih besar yaitu 512 GB. Sesuai juga dengan pembahasan kita kali ini, perangkat ini juga sudah mendukung kamera dengan resolusi 4K. Smartphone ini dijual dengan harga yang terbilang sangat mahal. 

3. Oppo R17

Oppo R17
Oppo R17
Perangkat yang hadir dengan membawa konsep notch waterdrop yang sedang trend saat ini, juga dibekali dengan kamera 4K yang mampu merekam video dengan sangat bagus. Oppo R17 memiliki kamera depan dengan resolusi 25 MP dan kamera belakang 16MP + 5 MP. Bukan hanya itu, smartphone ini juga sudah didukung dengan prosesor Octa-Core dengan RAM 6 GB/8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

4. Oppo RX17 Pro

Oppo RX17 Pro

Snartphone Oppo terakhir yang sudah mendukung kamera dengan resolusi 4K adalah Oppo RX17 Pro. Perangkat ini hadir dengan 3 buah kamera belakang untuk memanjakan penggemar fotografi, dengan kamera belakang beresolusi 12 MP + 20 MP + TOF 3D. Untuk kamera depan memiliki ukuran 25 MP.

Oppo RX17 Pro ini sudah ditenagai dengan prosesor Octa-Core dengan dukungan RAM 6 GB/8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Apakah kamu tertarik membelinya?


Penutup

Nah itulah beberapa smartphone Oppo yang saat ini sudah mendukung kamera dengan resolusi 4K. Apakah kamu tertarik membeli salah satu produk Oppo diatas? Apabila kamu memiliki rekomendasi smartphone Oppo lainnya yang menggunakan kamera resolusi 4K, silahkan tuliskan saja di kolom komentar dibawah ini.