10 Smartwatch Murah Terbaik Dengan Segudang Fitur

Selain Handphone yang memiliki fitur canggih sehingga disebut sebagai Smartphone, ternyata seiring perkembangan zaman jam tangan juga mempunyai berbagai fitur yang tak kalah canggihnya sehingga disebut sebagai Smartwatch.
10 Smartwatch Murah Terbaik Dengan Segudang Fitur

TongkolPedia - Selain Handphone yang memiliki fitur canggih sehingga disebut sebagai Smartphone, ternyata seiring perkembangan zaman jam tangan juga mempunyai berbagai fitur yang tak kalah canggihnya sehingga disebut sebagai Smartwatch

Jam tangan pintar ini memiliki berbagai fitur yang membedakannya dari jam tangan biasa, seperti mampu memonitor bagian tubuh manusia misalnya detak jantung dan tekanan darah. Fitur ini tentunya tidak dimiliki oleh jam tangan biasa. 

Wajar saja smartwatch ini dijual dengan harga yang sangat mahal karena tekah ditunjang oleh berbagai teknologi dan juga bahan yang berkualitas. Namun nyatanya, ada juga beberapa produsen yang menjual smartwatch ini dengan harga yang murah dan tidak membuat kantong bolong. Berikut ini rekomendasi jam tangan pintar termurah dan terbaik.

10 Smartwatch Murah Terbaik Dengan Segudang Fitur

1. F1 Wearfit Smartwatch

F1 Wearfit Smartwatch canggih 100 ribuan
F1 Wearfit Smartwatch canggih 100 ribuan
Jam tangan pintar termurah pertama ada F1 Wearfit Smartwatch yang sangat kece dan memiliki fitur yang canggih pula. Jam tangan pintar ini mempunyai berbagai fitur yang berguna untuk mengontrol kesehatan tubuh seperti kemampuan monitor detak jantung.

Bukan hanya itu, smartwatch ini juga mampu untuk memonitor kadar oksigen dalam darah. Untuk memiliki jam tangan ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak karena smartwatch ini dijual dengan sangag murah yaitu sekitar 100 ribuan.

2. M2 Heart SmartBand

Monitor detak jantung dengan M2 Heart SmartBand
Monitor detak jantung dengan M2 Heart SmartBand
Smartwatch selanjutnya ini juga dijual dengan harga anak kos dan memiliki segudang fitur bermanfaat seperti memonitor detak jantung kamu.

Terdapat juga beberapa fitur lainnya seperti Call Reminder, Sleep Tracker dan fitur lainnya. Jika kamu berminat membelinya, kamu hanya menguarkan uang sekitar 70 ribuan dan smartwatch ini siap kamu bawa pulang dan gunakan.

3. Xiaomi Mi Band 3

Smartwatch besutan Xiaomi yaitu Mi Band 3
Smartwatch besutan Xiaomi yaitu Mi Band 3
Xiaomi yang merupakan vendor produk elektronik asal China yang sangat populer juga tidak ketinggalan untuk meramaikan pasar Smartwatch. Xiaomi Mi Band 3 merupakan produk smartwatch besutan Xiaomi yang memiliki berbagai fitur dan harga terjangkau.

Pengguna dapat menikmati fitur seperti sleep monitor, monitor detak jantung, dan exercise tracker yang memiliki akurasi yang cukup tepat. Keunggulan lainnya adalah kamu dapat memaksimalkan fitur pada smartwatch ini dengan mendownload bantuan aplikasi di PlayStore. Jika berminat, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 356 ribuan.

4. Lenovo Smart Band G03

Lenovo Smart Band G03, smartwatch tahan air
Lenovo Smart Band G03, smartwatch tahan air
Lenovo Smart Band G03 ini merupakan smartwatch yang sangat bersaing dengan Xiaomi Mi Band 3 karena memiliki fitur dengan akurasi yang cukup tepat dan juga harga yang tidak jauh berbeda. Kualitas bahan pada jam tangan pintar ini juga terbuat dari Anticorrosive Bayer yang dipercaya tidak akan menyebabkan alergi.

Kelebihan selanjutnya adalah pengguna dapat menggunakan smartwatch ini untuk berenang dengan maksimal kedalaman 30 meter. Kamu harus menyiapkan uang sekitar 387 ribuan untuk bisa membawa pulang jam pintar ini.

5. Huawei Honor A2

Huawei Honor A2, smartwatch dengan tampilan elegan
Huawei Honor A2, smartwatch dengan tampilan elegan
Smartwatch kali ini memiliki fitur dan kece dan memiliki desain yang sangat elegan. Pengguna akan mendapatkan model premium dengan bahan berkualitas dan sangat nyaman digunakan.

Berbica masalah fitur, smartwatch ini tidak jauh berbeda dengan fitur smartwatch lainnya seperti monitor detak jantung, langkah berjalan dan lain sebagainya. Nah, keunggulan jam pintar ini terletak pada ketahanan yang mampu hidup selama 9 hari apabila baterai penuh. Meskipun harganya cukup mahal yaitu sekitar 465 ribu, namun hal ini sebanding dengan fitur dan kualitas yang akan kamu dapatkan.

6. Onix Smartwatch X6

Sleep Monitoring dengan Onix Smartwatch X6
Sleep Monitoring dengan Onix Smartwatch X6
Kamu ingin memiliki jam tangan pintar murah terbaik dengan harga yang pas dikantong anak kos? Nah, kamu perku mempertimbangkan untuk membeli Onik Smartwatch X6 ini.

Smartwatch ini memiliki layar cekung yang menyesuaikan pergelangan tangan kamu untuk kenyamanan pengguna. Meskipun jam tangan ini tidak memiliki fitur monitor detak jantung, namun kamu bisa menggunakannya untuk menangkap foto karena smartwatch ini sudah dikengkapi dengan kamera. Harganya juga cukup tergangkau yaitu sekitar 129 ribuan.

7. Lemfo E07

Smartwatch Lemfo E07 yang cocok untuk Traveling
Smartwatch Lemfo E07 yang cocok untuk Traveling
Lemfo E07 merupakan smartwatch murah tebaik selanjutnya yang memiliki harga seimbang dengan fitur yang akan kamu dapatkan yang dibanderol dengan harga 459 ribu.

Lemfo E07 ini sudah memiliki fitur GPS yang sangat bermanfaat untuk traveling dan juga aman untuk digunakan berenang. Bukan hanya itu, smartwatch ini juga memanjakan penggunanya dengan layar OLED dan animasi yang interaktif.

8. Cognos DZ11

Cognos DZ11 murah sekitar 90 ribuan
Cognos DZ11 murah sekitar 90 ribuan
Berikutnya ada smartwatch Cognos DZ11 yang menggunakan bahan Aluminium Anodized premium dan juga menggunakan layar LCD yang keren. Cognos DZ11 ini juga menggunakan OS Android dan dapat terkoneksi dengan smartphone kamu.

Setiap pengguna dapat mengendalikan smartphone mereka hanya menggunakan jam tangan pintar ini. Bukan hanya itu, terdapat juga beberapa fitur penunjang olahraga kamu. Kamu dapat membeli jam tangan pintar ini dengan harga 97 ribu saja.

9. I-One U8

Smartwatch 100 ribuan terbaik
Smartwatch 100 ribuan terbaik
Kamu lebih tertarik dengan jam tangan yang sederhana tetapi memiliki fitur keren? Maka smartwatch I-One U8 inilah jawabannya. Smartwatch ini menggunakan desain sederhana dengan layar LCD yang memiliki halaman antarmuka yang menarik.

I-One U8 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang bisa memudahkan kamu menangkap gambar. Cukup murah sekali untuk smartwatch dengan fitur keren ini dijual dengan harga 100 ribuan saja.

10. Lenovo SmartWatch 9

Smartwatch terbaik untuk berolahraga
Smartwatch terbaik untuk berolahraga
Smartwatch murah terbaik yang terkahir adalah Lenovo SmartWatch 9. Jam tangan pintar ini memiliki desain standar dan tak lupa didukung dengan fitur keren seperti kemampuan untuk mendeteksi kalori, langkah, jarak lari, dan masih banyak lagi.

Bahkan kerennya lagi, smartwatch ini menggunakan bahan yang terbuat dari bahan sapphire. Dengan harga 313 ribuan rasanya sangat layak untuk smartwatch keren dan fitur berkualitas ini.


Penutup

Itulah 10 rekomendasi smartwatch murah terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli. Setiap jam tangan pintar ini memiliki kelebihannya masing-masing dan disesuaikan dengan harganya. Kamu tertarik membelinya? Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi kamu untuk membeli sebuah smartwatch.