Fungsi Sebenarnya dari LaunchPad pada Garena Free Fire

Alat yang membuat gerakan vertikal pada game Free Fire ini memang belum terlihat secara detail fungsinya, selain untuk melompat tinggi ke langit. Dengan adanya LaunchPad, permainan akan terasa sangat cepat dikarenakan terdapat sarana transportasi baru. Namun, perlu diingat bahwasanya bagi kamu yang menggunakan LaunchPad untuk berhati-hati agar tidak terkena damage saat tertembak.
Fungsi Sebenarnya dari LaunchPad pada Garena Free Fire

TongkolPedia - Siapa nih yang sudah pernah mencoba menggunakan LaunchPad pada game Free Fire ini? Alat yang membuat gerakan vertikal pada game Free Fire ini memang belum terlihat secara detail fungsinya, selain untuk melompat tinggi ke langit.

Dengan adanya LaunchPad, permainan akan terasa sangat cepat dikarenakan terdapat sarana transportasi baru. Namun, perlu diingat bahwasanya bagi kamu yang menggunakan LaunchPad untuk berhati-hati agar tidak terkena damage saat tertembak.

Sebenarnya, alat ini mempunyai beberapa fungsi selain untuk melompat tinggi ke langit. Berikut ini TongkolPedia akan membahas tuntas fungsi sebenarnya dari LaunchPad yang terdapat pada Garena Free Fire.

Fungsi Sebenarnya dari LaunchPad pada Garena Free Fire


1. Berpindah Tempat Dengan Cepat

Berpindah Tempat Dengan LaunchPad

Tentunya fungsi utama dari LaunchPad ini adalah untuk melompat dengan sangat tinggi dan dapat berpindah dengan cepat karena dapat melewati tembok dan gedung dengan mudah.

LaunchPad ini akan melemparkan kamu dengan sangat tinggi sehingga jalur perjalanan kamu tidak akan dicegat oleh orang lain. Namun, kamu tetap harus berhati-hati agar tidak menabrak gedung karena dapat mengurangi HP kamu ketika terjatuh.

2. Memancing Musuh

Memancing Musuh Dengan LaunchPad

Sebagai hal yang baru saja, tentunya banyak sekali player yang ingin mencobanya dan memanfaatkan fitur pada Free Fire ini. Nah inilah kesempatan yang bisa kamu gunakan untuk menunggu mereka datang. Strategi ini bisa sangat berguna sekali jika LaunchPad berada di tempat dimana musuh kemungkinana besar berada.

Kamu hanya tinggal menunggu saja mereka menggunakan LaunchPad dan mengatur arah lontar mereka kemudian kamu dapat menghabisi mereka dengan sangat mudah. Namun, jangan sampai hal serupa juga terjadi pada kamu ya.

3. Mencapai Tempat Sniping yang Bagus

Mencapai Tempat Sniping Dengan LaunchPad

Fungsi ini sebenarnya cukup klise sekali dan seharusnya semua pemain mengetahui hal ini. Namun, sejauh ini jarang sekali fitur LaunchPad ini dipergunakan untuk mencapai tempat sniping di ketinggian.

Pada saat berada pada tempat sniping diketinggian, maka musuh akan sangat susah untuk mencapai kamu dan kamu memiliki jarak pandang yang sangat bagus untuk melakukan Snipe.



Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa fungsi sebenarnya LaunchPad yang terdapat pada Garena Free Fire. Apakah kamu memiliki fungsi lain yang kamu gunakan pada LaunchPad? Coba tuliskan di kolom komentar dibawah ini ya. Semoga informasi ini dapat menjadi panduan bagi kamu.