Kata-Kata yang Diucapkan Hero Esmeralda Mobile Legends Beserta Artinya

Esmeralda merupakan salah satu hero Tank atau Mage di Mobile Legends yang sangat overpowered dan mempunyai durabilitas yang kuat.
Kata-Kata yang Diucapkan Hero Esmeralda Mobile Legends Beserta Artinya
Esmeralda Mobile Legends (esportsnesia.com)

TongkolPedia - Esmeralda merupakan salah satu hero Tank atau Mage di Mobile Legends yang sangat overpowered dan mempunyai durabilitas yang kuat namun juga memiliki damage yang besar. Seperti  yang kita kethaui bahwa Esmeralda ini memiliki dua role sekaligus yang membuat ia bisa menjadi sebagai damager maupun tanker yang bisa kamu sesuaikan dengan tim.

Bagi kamu yang penasaran mengenai kata-kata yang diucapkan Esmeralda pada Mobile Legends, maka kali ini TongkolPedia akan memberitahukan kata-kata Esmeralda lengkap beserta Artinya dan file sound nya.


Saat Pemilihan Hero

"The Night Sky tells all."
"The Night Sky menceritakan semuanya."

Blazing Shadow

"Tears, will never stain.. The sands of Agelta."
"Air mata, tidak akan pernah ternoda .. Pasir Agelta."

"I know every secret that you hide in the darkness."
"Aku tahu setiap rahasia yang kamu sembunyikan di kegelapan."

"Destiny, is an old friend of mine."
"Destiny, adalah teman lamaku."

Saat Esmeralda Bergerak

"I have foreseen your fate."
"Aku telah meramalkan nasibmu."

"*giggles* You, don't want to dance?"
"*cekikikan* Kamu, tidak ingin menari?"

"No secret is safe from me."
"Tidak ada rahasia yang aman dariku."

"Try to keep up! If you can."
"Cobalah untuk mengikuti! Jika Anda bisa."

"Ah! The stars are my beacon!"
"Ah! Bintang-bintang adalah suaraku!"

"Death is nothing compared to my beliefs."
"Kematian tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keyakinan saya."

"If only, I could forget the past."
"Kalau saja, saya bisa melupakan masa lalu."

Interaksi Esmeralda Dengan Khufra

Diceritakan bahwa Esmeralda ini merupakan seorang penyihir dengan kekuatan yang luar biasa dan wajahnya yang sangat rupawan. Ia tinggal di Western Desert dan memiliki tugas sebagai Astrolog yang menjaga Starmoon Casket agar dapat membuka kekuatan misterius pada zaman kuno.

Dalam menjalankan tugasnya, Esmeralda berpetualang ke Minos Labyrinth guna untuk mengungkap rahasia yang terdapat pada Starmoon Casket. Ketika rahasia itu terbuka, secara mengejutkan aliran kekuatan misterius tersebut masuk ke dalam tubuh Esmeralda dan membuatnya menjadi sangat kuat.

Saat masih dalam pengaruh Starmoon Casket, Esmeralda memutuskan untuk pergi ke Deep Desert guna menemukan kota kuno yang mempunyai dua kekuatan yaitu Frostmoon dan Stardust. Saat itu pula Esmeralda mendapat penglihatan mengenai Khufra yang merupakan seorang yang sangat jahat dari Western Dessert. Bukan hanya itu, Esmeralda juga mendapatkan penglihatan lainnya, yaitu mengenai kisah percintaan antara Khufra dan Elora.

Walaupun ia sedih mengetahui akhir dari kisah Khufra nantinya, namun Esmeralda tetap fokus untuk menghabisi dan mengembalikan Khufra ke Western Desert.

Karena Esmeralda memiliki kisah dengan Khufra inilah, membuat Esmeralda memiliki kata-kata yang diucapkannya di Mobile Legends ketika berinteraksi dengan Khufra.

"Your fate has been sealed!"
"Nasibmu telah ditentukan!"

"The underworld is your fate!"
"Dunia bawah adalah takdirmu!"

"My kindness gets the best of me."
"Kebaikan saya mendapatkan yang terbaik dari saya."

Saat Esmeralda Mengeluarkan Skill

"Hiyyeaahh!"

Saat Esmeralda Mengeluarkan Skill Ultimate

"Star!"
"Bintang!"

Saat Esmeralda Mati

"The struggle is.. real..."
"Perjuangan itu nyata..."

"ahh..."

"Uggh, aah..."


Penutup

Demikianlah kata-kata yang diucapkan oleh Esmeralda Mobile Legends beserta arti dan audio yang bisa kamu dengarkan. Esmeralda ini termasuk hero yang sangat spesial selain memiliki damage dan dua role sekaligus, tetapi dari kata-kata yang diucapkannya juga memiliki keunggulan yaitu ia memiliki kata-kata tambahan ketika berinteraksi dengan Khufra.
Apabila terdapat kesalahan penulisan dalam artikel ini atau link yang mati, silahkan cantumkan saja pada kolom komentar dibawah ini. Semoga nformasi kali ini bermanfaat bagi kamu.